Cerita Seru Penuh Makna! 3Drakor Bertemakan Kembali ke Masa Lalu yang Jadi Tontonan Favorit dan Rating Tinggi

Cerita Seru Penuh Makna! 3Drakor Bertemakan Kembali ke Masa Lalu yang Jadi Tontonan Favorit dan Rating Tinggi

drakor bertemakan kembali ke masa lalu -ilustrasi drakor bertemakan kembali ke masa lalu -kapanlagi.com

Drakor bertemakan kembali ke masa lalu yang pertama adalah Again My Life. Drakor yang diperankan oleh Lee Joon Gi ini merupakan salah satu drakor dengan rating tinggi semenjak penayangannya.

Bahkan sampai saat ini, Again My Life ini masih sering diputar ulang bagi para penikmatnya.

Again my life ini berkisah tentang seorang jaksa muda berbakat, jujur, dan adil yang mendapatkan kesempatan kedua untuk bisa mengadili seseorang yang memiliki peran yang kuat.

Jadi, drama korea ini menceritakan tentang Kim He Woo (Lee Joon Gi) yang mana merupakan seorang jaksa yang adil dan jujur yang dibunuh saat sedang menyelidiki kasus pejabat korup.

BACA JUGA:Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

Di saat dia kembali ke kehidupan yang kedua, ternyata ada banyak hal yang belum dia ketahui dibalik gagalnya kasus yang dia selidiki di masa sebelumnya.

Bahkan, kematian dari kedua orangtua dari Kim He Woo ini juga berhubungan dengan tersangka yang ternyata terseret dalam kasus korupsi tersebut.

Di kehidupan kedua ini ia dibantu oleh sahabat-sahabatnya dan mencari kebenaran atas kasus raksasa tersebut.

Kira-kira apakah Kim He Woo CS bisa mengungkap keadilan bagi pejabat korup tersebut sampai selesai? Apakah Kim He Woo sukses dalam menjalankan aksi balas dendam untuk menyelesaikan kasusnya?

Bagi kalian yang belum nonton drama korea "Again My life", kalian bisa nih menonton drama korea ini di aplikasi kesayangan kalian.

2. Go Back Couple

Jika sebelumnya mengisahkan balas dendam seorang jaksa muda, drama korea yang satu ini mengisahkan tentang kehidupan pasangan suami istri yang menyesali keputusan yang dibuat dan ingin mengulang ke masa lalu.

Drama korea tersebut berjudul Go Back Couple. Go Back Couple ini mengisahkan tentang pasangan suami istri Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Nara) yang melewati perjalanan ke masa lalu sebelum mereka bertemu dan akhirnya menikah.

Choi Ban Do dan Ma Jin Hoo ini telah menikah selama 5 tahun. Pada awalnya pernikahan mereka tampak bahagia dan saling peduli satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: