6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari rekomendasi drakor terbaru komedi romantis di netflix. Pas nagte nih, kamu di artikel ini. Jadi, simak terus sampai akhir ya. 

Bag para pencinta drakor tentu genre koemdi romantis menjadi pilihan yang tepat bukan? Apalgi, jika kamu telah menyelesaikan beragama kegiatan yang padat dan melelahkan. 

Hadirnya cerita yang ringan dengan komedi yang menghibur. Tentu membuat gemas dan mengurang gela tawa. 

Nah, untuk kamu nih yang bingung mau menonton apa. Ternaat, ada beragam pilihan drama korea terbaru di Netflix lho. 

Pada kesempatan kali ini kamu akan  diajak untuk mengetahui deretan drama korea komedi romantis. Tenang aja, ada juga lho informasi seputar sinopsisnya. Jadi, jangan kemana-mana ya!

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix

Jika ditanya, apa aja sih rekomendasi drama korea romantis di netflix? Berikut ini adalah rekomendasi drakor netflix terbaru yang bisa kamu tonton; 

1. Business Proposal

Rekomendasi drakor terbaru komedi romantis di netflix yang pertama adalah Business Proposal. Karya satu ini menghadrikan bergam bintang kenaman dengan alur cerita yang emnarik. 

Mengisahkan kehidupan seorang wanita muda bernama Shin Ha Ri yang diperankan oleh Kim Se Jeong dan bekerja sebagai seorang ahli gizi di sebuah perusahan makanan. Tak disangka, ketika dirinya menggantikan sahabatnya justru itu menjadi pertemuan awal dengan CEO perusahan Kang Tae Moo yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop. 

Keduanya kemudian bertemu dalam insiden lainya yang membawa kisah cinta mulai bersemi. Sayangnya, kisah tersebut juga banyak menemui rintangan. Dibalut dengan komedi yang lucu drama ini juga sangat menarik untuk diikuti. 

BACA JUGA:Drama Baru tvN Juli 2024 'Serendipity's Embrace' Tampilkan Pemeran Utama Chae Jonghyeop dan Kim Sohyun

BACA JUGA:Ini 6 Drama Populer Han So Hee, yang Viral Jadi Orang Ketiga dalam Kisah Cinta Lee Hyeri dan Ryu Junyeol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: