6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

2. Twenty Five Twenty One

Selanjutnya, ada juga drama komedi romantis terbaru di netflix dari Twenty Five Twenty One. Drama satu iinegadhrikan latar bekalan waktu taun 1998. 

Pada masa itu, Asia tengah mengalami krisi idandisal. Kemudian, mengisahkan kehidupan Na Hee Doo (Ki Tae Ri) yang merupakan seorang atlet anggar remaja. Ia dikenal akan kemampuannya yang  sebrta penuh semangat. 

Kemudian, ia bertemu dengan Baek Yi Jin yang diperankan Nam Joo Hyuk. Yi Jin merupakan seorang pemuda yang bekerja sebagai wartawan. 

Keduanya Kemudian saling mendukung satu sama lain dan menemukan cinta di tengah masa yang sulit. Kira-kira apakah keduanya akan bersatu? 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

3. Forecasting Love and Winter

Rekomendasi drakor terbaru komedi romantis di netflix berikutnya yaitu Forecasting Love and Winter. Dram satu ini mengisahkan kehidupan para pegawai di Badan Meteorologi Korea Selatan. 

Dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang, drama ini menghadirkan dinamika kehidupan pekerja. Keduanya merupakan peramal cuaca serta reporter yang ambisius, cerdas dan teliti. 

Karena sebuah insiden, kenya besihih paham. Namun, siapa sangka justru hal tersebut menjadi permulaan munculnya perasaan spesial tanpa disadari. 

BACA JUGA:6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

BACA JUGA:4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

Selain menghadirkan bintang utama yang memiliki visual menawan. Jalan ceritanya juga menarik dan penuh dengan pesan moral.

4. Hometown Cha-Cha-Cha

Ada juga nih drakor komedi romantis yang wajib ditonton dari Hometown Cha-Cha-Cha. Karya satu ini menghadirkan kisah menarik dengan latar pedesaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: