6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

Menghadirkan kehidupan n Yoo Hye Jin yang diperankan Shin Min A yang merupakan seorang dokter gigi. Kemudian, ia berpindah ke desa tepi laut Gongjin dan bertemu dengan Hong Du Sik yang bernama Kim Seon Ho. 

Keduanya kemudian banyak bertemu dalam insiden yang tak disangka. Perlahan karena terbiasa bertemu keduanya pun tumbuh perasaan yang tak disangka. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

Namun, apakah keduanya kan bersatu? Atau justru kedunya kembali pada kehidupan masing-masing dan menjadi orang yang asing?

5. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Berikutnya, drama komedi romantis terbaru di netflix yang bisa kamu tonton adalah Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. Kisah yang unik mengenai kehidupan para atlet ini dibalut komedi ringan serta adegan romantis yang menarik diikuti. 

Mencerhka Kim Bok Joo yang diperankan oleh Lee Sun Kyung, digambarkan sebagai seornag atlet amakt besi yang kusat serta pecara diri. Kemudian, dirinya bertemu dengan Jung Joon Hyung yang dipernakan oelh Nam Joo Hyuk seorang pereang. 

Keduanya bertemu di universitas yang sama dan menemukan banyak pertemuan tak terduga. Perahan, urusan cinta pun mulai tumbuh dengan beragam tingkah laku yang mengundang tawa.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

6. Crash Landing On You

Drama komedi romantis terbaru di netflix terakhir adalah Crash Landing On You. Karya satu ini menjadi drama fenomena dhampi di seluruh dunia. 

Menceritakan pewaris kaya dari Korea Selatan yang tidak sengaja mendarat di Korea Utara karena sebuah Insiden. Diperankan oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin keduanya kemudian banyak bertemu dalam insiden tak terduga. 

Ada banyak kisah menarik di dalamnya dengan baluran adegan romantis serta komedi yang mengocok perut. Visual menawan dari para pemainnya juga menambah nyaman ketika disaksikan. 

Jika ditanya, bagaimana cara nonton drama korea di netflix? Maka, kamu perlu untuk berlangganan terlebih dahulu secara resmi. Kemudian, akses pada bagian bar pencarian dengan mengetik judul drama atau pilih pada sub menu drama korea. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: