Kecil-Kecil Cabe Rawit! Inilah 5 Mobil Kecil dengan Kapasitas 4 Orang yang Gesit di Jalan

Kecil-Kecil Cabe Rawit! Inilah 5 Mobil Kecil dengan Kapasitas 4 Orang yang Gesit di Jalan

Mobil Kecil dengan Kapasitas 4 Orang yang Gesit di Jalan-youtube.com-GO CAR TV

Honda Brio juga masuk dalam daftar mobil yang berkapasitas 4 orang, desain yang kecil dan gesit di jalan loh. Jenis mobil ini sangat cocok bagi kamu untuk digunakan sehari-hari. 

Desain mobil ini memang sederhana namun sesuai dengan anak-anak muda nih. Oleh sebab itulah menjadi salah satu jenis mobil yang sangat cocok untuk anak muda apalagi yang memiliki bodi yang mungil.

Mobil ini juga sudah menggunakan berbagai jenis fitur yang canggih dan fasilitas yang modern loh. Bagaimana tidak? Pasalnya mobil ini dibekali dengan sistem multimedianya didukung dengan sambungan bluetooth dan USB.

BACA JUGA:5 Sepeda Listrik Paling Awet dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Mobilitas Harian, Salah Satunya ada Xiaomi HIMO

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah 5 Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Mesinnya Bandel Bahan Bakarnya Irit!

3. Kia Picanto

Mau mobil yang kekinian, anak muda banget dan sporty? Mungkin jawaban yang bisa jadi pilihan yakni mobil Kia Picanto. Mobil jenis ini juga menjadi salah satu jenis mobil yang sering digunakan dalam keseharian. 

Mobil ini juga dibekali dengan fitur audio steering switch yang langsung terintegrasi dengan head unit berbentuk layar yang sudah support Apple Car Play dan Android Auto loh. 

Tertarik untuk mendapatkan jenis mobil ini? Bagi kamu yang ingin menjajal dan memiliki jenis mobil ini,  maka perlu tahu terlebih dahulu berapa harganya, sebab mobil ini berandol dengan harga Rp 160 jutaan untuk keluaran tahun 2019. 

4.  Honda Jazz

Honda Jazz juga termasuk salah satu jenis mobil yang memiliki desai kecil dengan kapasitas 4 orang dan gesit ketika berada di jalan raya. Mobil ini sangat cocok untuk keseharian loh. 

Meskipun untuk keseharian, mobil ini juga sangat cocok untuk menempuh jarak yang jauh sebab mobil dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Oleh sebab itu, jika kamu memiliki tujuan dengan jarak yang jauh tentu sangat menunjang bukan?

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini bisa banget nih. Harga mobil ini juga tidaklah mahal, sebab untuk mobil second nya dibanderol dengan harga Rp 70 jutaan. 

BACA JUGA:Si Imut yang Jadi Idaman! Ini Daftar Mobil Retro yang Imut dan Menggemaskan, Bikin Mata Terpana

BACA JUGA:Cocok untuk Modal Cari Pacar! Inilah 5 Mobil City Car Murah Dibawah 100 Juta, Tampilannya Stylish Elegan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: