3 Rekomendasi Cushion Murah dan Tahan Lama, Harga Under 100k Bikin Wajah Mulus Tampak Natural

3 Rekomendasi Cushion Murah dan Tahan Lama, Harga Under 100k Bikin Wajah Mulus Tampak Natural

3 Rekomendasi Cushion Murah dan Tahan Lama, Harga Under 100k Bikin Wajah Mulus Tampak Natural-youtube/Ester Wijaya-

Selain itu, ada juga Anhydroxylitol yang akan memmpertahankan kelembapan, menghidrasi kulit, membuat kulit lebih halus, kenyal dan lembab. Produknya bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 80 ribuan saja.

3. Emina Daily Matte Cushion

Yang terakhir, ada Emina Daily Matte Cushion. Dilansir dari website resmi Emina cosmetics, cushion ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 90 ribuan saja.

Beberapa keunggulannya yaitu memiliki hasil akhir matte yang membuat kulit tampak sehat, ringan, dan menyatu sempurna dengan kulit sehingga makeup tampak natural.

Selain itu, rekomendasi produk cushion murah dan tahan lama ini juga mudah diaplikasikan dengan oil absorber yang akan menahan minyak secara instan sehingga hasilnya flawless.

BACA JUGA:2 Bahan Alami untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Rahasia Kulit Cerah Merata dengan Perawatan Alami

BACA JUGA:2 Masker Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

Produk ini akan memberikan coverage medium selama 8 jam, sehingga kamu bisa menjaga tampilan makeup tetap utuh sepanjang beraktivitas.

Ada kandungan SPF 25 PA++ di dalamnya untuk melindungi kulit, formulanya juga bisa di-build sesuai dengan keinginan tanpa membuat kulit kering.

Untuk mengaplikasikannya, kamu bisa mengambil cushion ini menggunakan puff yang tersedia dan menekan sponge. Aplikasikan ke wajah dengan cara tap-tap halus agar merata dan optimal.

Itu dia beberapa rekomendasi produk cushion murah dan tahan lama. Temukan produknya di toko terdekat atau e-commerce ya. Kamu tertarik mencoba produk cushion yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: