6 Rekomendasi Skincare untuk Pemula yang Best Seller di Tiktok, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Jerawat

6 Rekomendasi Skincare untuk Pemula yang Best Seller di Tiktok, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Jerawat

6 Rekomendasi Skincare untuk Pemula yang Best Seller di Tiktok, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Jerawat-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Sebab, mengandung 5X ceramide, hyaluronic acid, marine collagen hinga centella asiatica. Kombasini ini efektif memperbaiki kulit dan memperkuat skin barrier.

Jadi, wajah lebih lembab, cerah dan bebas dari iritasi maupun peradangan. Teksrnya jua ringan dan muah meresap ke dalam kulit. 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Diklaim, produknya bisa digunakan semua jenis kulit. Apalagi, produknya juga sudah BPOM dan aman digunakan dalam jangka panjang.

5. Pratista Retinol Serum 

Rekomendasi skincare untuk pemula yang best seller di Tiktok dan tak boleh ketinggalan adalahPratista Retinol Serum . Jika kamu mencari produk dengan kandungan retinol yang aman di kulit. 

Maka, produk satu ini bisa pilihan terbaik. Sebab, menggunakan kandungan berupa 0,3% encapsulated retinol. Sehingga, lebih aman dan mudah diserap oleh kulit. 

Selain itu, produk ini juga tidak menimbulkan iritasi. Diklaim, produknya bisa mengatasi amsal jerawat, mencerahkan serta memudarkan bekas jerawat. Jadi, cocok banget dignanakan kamu yang ingin memiliki wajah glowing menawan.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

6. Scora Salicylic Acid Low PH Cleanser

Terakhir, ada juga skincare untuk pemula agar wajah glowing dari Scora Salicylic Acid Low PH Cleanser. Pembrish wajah satu ini punya formula unik dnegan kandungna berupa saliciyl acid. 

Produknya efektif dalam mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat. Namun, pH di dalamnya rendah dan menjaga kekuatan skin barrier.

Teksturnya yang berupa gel putih bening juga sangat mudah digunakan. Jadi, gak bikin kulit kering usai menggunakannya. Menarik bukan?

Demikian enam rekomendasi skincare untuk pemula yang best seller di Tiktok. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya serta buktikan hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: