6 Rekomendasi Skincare untuk Pemula yang Best Seller di Tiktok, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Jerawat

6 Rekomendasi Skincare untuk Pemula yang Best Seller di Tiktok, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Jerawat

6 Rekomendasi Skincare untuk Pemula yang Best Seller di Tiktok, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Jerawat-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

2. Sea Makeup Micellar Water

Berikutnya, ada skincare best seller di Tiktok untuk pemula dari Sea Makeup Micellar Water. Pembersih wajah satu ini tengah menjadi pilihan populer. 

Apalagi, bagi pemilik kulit yang berjerawat. Karena, formulasinya khusus membantu membersihkan sekaligus melawan bakteri penyebab jerawat. 

Hal ini ternyata karena adanya kandungan salicylic acid, mugwort extract hingga bisabolol. Tak ayal, efeknya bisa neat melawan jerawat dan menenangkan kulit yang iritasi atau peradangan. 

Kabar baiknya, produk ini juga bisa digunakan pemilik kulit sensitif. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkannya begitu saja.

BACA JUGA:Resep Masker Timun Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Glowing Permanen 1 Hari

3. Elf Formula Peeling Serum

Rekomendasi skincare untuk pemula yang best seller di Tiktok selanjutnya yaitu Elf Formula Peeling Serum. Produk satu ini merupakan serum eksfoliasi yang cukup digunakan dua sampai tiga kali seminggu. 

Sebab, kandungan berupa asam salisilat, niacinamide hingga witch hazel. Kombinasi tersebut diklaim bisa bantu membersihkan pori-pori yang tersumbat, menghaluskan wajah hingga mencerahkannya. 

Teksturnya yang ringan juga sangat mudah diaplikasikan. Namun, cukup gunakan 10 menit saja ya. Lalu, bilas dneganair hingga bersih.

Serum bisa jadi andalan kamu yang kerap menghadapi masalah kulit kusam hingga berjerawat. Yuk, cobain!

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

4. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel

Skincare yang lagi viral di TikTok satu ini tentu sudah tak asing bukan? Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel merupakan pelembab yang cukup banyak disukai para pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: