3 Merk Sunscreen yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Pakai, Pertama Oles Wajah jadi Glowing

3 Merk Sunscreen yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Pakai, Pertama Oles Wajah jadi Glowing

3 Merk Sunscreen yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Pakai, Pertama Oles Wajah jadi Glowing-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia

BACA JUGA:2 Masker Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

2.    L’oreal paris uv defender sun repair invisible serum

Rekomendasi sunscreen yang bisa menghilangkan flek hitam selanjutnya adalah l’oreal paris uv defender sun repair invisible serum.

Untuk dapat memilihara keindahan kulit muka dan mengurangi garis halus hingga masalah hiperpigmentasi, maka kamu bisa menggunakan sunscreen dari L’oreal yangsatu ini.

Dilengkapi dengan kandungan spf 50 + pa++++, serum sunscreen ini berhasil untuk melindungi kulit dari radiasi uv secara lebih optimal.

Tak hanya sampai disiru saja, produk ini juga memiliki fungsi sebagai serum yang memberikan nutrisi pada kulit dengan adanya kandungan asam hialuronat dan kandungan peptide.

BACA JUGA:4 Produk Kecantikan Bibir yang Cewek Perlu Punya, Ada Rekomendasi dari Emina Murah Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:Review 6 Body Lotion Marina untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit di Cuaca Panas, Cocok untuk Kulit kering

3.    Cerave hydrating sunscreen spf 30

Rekomendasi sunscreen yang bisa menghilangkan flek hitam dalam sekali pakai selanjutnya adalah cerave hydaring sunscreen spf 30.

Sunscreen yang bisa menghilangkan flek hitam satu ini berasal dari merek Amerika Serikat. Sudah dikenal dengan produk perawatan dan kesehatan kulit, sunscreen ceraVe ini diciptakan sebagai liotion dengan berbahan dasar 100 % air yang dilengkapi dengan kandungan spf 30, titanium dioksida, dan seng oksida yang dapat melundngi permukaan kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Tak hanya itu saja, cerave hydrating sunscreen spf 30 ini juga diformulasikan untuk tipe kulit wajah yang kering dan sensitif, dikarenakan adanya formula yang membuat kulit wajah kamu tetap terhidrasi, sehingga kelembapan kulit wajah pun dapat terjaga.

Hal yang menariknya lagi, sunscreen ini diklaim mengandung teknologi 3 essential ceramide yang mana memiliki manfaat untuk menjaga kelembapan kulit sekaligus mampu memperbaiki skin barrier kamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: