Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

wisata air yang ada di Kendal--Instagram/pejalannegri

Selanjutnya ada Curug Jeglong, yang memiliki ciri khas terdapat 5 tingkat air terjun dengan kolam yang cukup luas dibagian bawahnya.

Demi memberikan kenyamanan bagi pengunjung, pihak pengelola juga menyediakan banyak spot yang bikin nyaman, seperti panggung, gardu pandang dan juga spot foto yang instagramable.

Curug Jeglong juga memiliki aliran air yang tidak terlalu deras namun bersih, jadi kamu bisa bermain air sepuasnya disini, tiket masuknya pun cukup murah.

BACA JUGA:Akhir Pekan Wajib Liburan Kesini, 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Lagi Hits dan Instagramable Abis

BACA JUGA:Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

3. Pantai Indah Kemangi

Rekomendasi wisata air yang ada di Kendal, selanjutnya ada Pantai Indah Kemangi yang sepertinya sudah sangat populer sekali khususnya bagi para masyarakat Kendal.

Ada daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh tempat ini, bahkan hampir setiap hari tidak pernah sepi dari pengunjung baik yang dari Kendal ataupun luar Kendal.

Selain itu, disepanjang bibir pantai juga banyak tersedia pedagang yang menjajakan dagangan mereka, mulai dari makanan sampai minuman, dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Liburan Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Cocok untuk Berlibur Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Buah Hati Pasti Senang! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Tempatnya Nyaman Banget untuk Liburan!

4. Curug Sewu

Selanjutnya ada Curug Sewu, yang kembali populer di Kendal dan ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar Kendal.

Curug Sewu sendiri, menjadi salah satu Curug yang ada di Kendal dan memiliki ciri khas yaitu ada 3 tingkatan dengan debit air yang cukup besar.

Suasana disini benar-benar bikin nyaman dan bisa bikin kamu betah, karena memiliki debit air yang cukup besar maka pengunjung tidak diperbolehkan untuk bermain air, lokasinya juga cukup curam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: