Tidak Harus Ke Luar Negeri, Ternyata Ada 5 Tempat Wisata Lumajang yang Viral 2024 Lho, Dijamin Suka!

Tidak Harus Ke Luar Negeri, Ternyata Ada 5 Tempat Wisata Lumajang yang Viral 2024 Lho, Dijamin Suka!

tempat wisata Lumajang yang viral 2024--Instagram/airterjuntumpuksewu

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata Lumajang yang viral 2024, dan bisa kamu kunjungi untuk liburan bersama keluarga.

Nah, buat kamu yang belum tahu, Lumajang sendiri merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur yang memiliki banyak budayanya.

Selain dikenal dengan berbagai budayanya, disini juga memiliki banyak tempat wisata, namun jarang sekali dikunjungi sebagai tujuan utama untuk berlibur.

Padahal, sebenarnya disini terdapat banyak tempat wisata Lumajang yang viral 2024 lho, dan dijamin bisa bikin kamu senang dan pastinya tiket masuknya murah, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Glowing Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:3 Cara Paling Cepat Menghilangkan Flek Hitam Dengan Bahan Dapur, Wajah jadi Glowing Tanpa Kerutan

1. Air Terjun Tumpak Sewu

Rekomendasi tempat wisata Lumajang yang viral 2024, pertama ada Air Terjun Tumpak Sewu yang hadir sebagai ikon wisata dari Lumajang.

Jika kamu sedang berada di Lumajang, wajib banget untuk berkunjung kesini, dan masyarakat sekitarnya menyebut tempat ini sebagai Tebing Nirwana sebab memiliki keindahan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Ada keunikan yang dimiliki oleh tempat ini, yaitu terletak pada aliran airnya yang banyak, sehingga memiliki tampilan yang mirip seperti sebuah tirai.

Air terjun ini sendiri, memiliki ketinggian kurang lebih mencapai 120 meter dan memiliki aliran air yang tidak terlalu deras, jadi aman jika kamu ingin bermain air dibawahnya.

BACA JUGA:Menkumham Tanda Tangan Traktat Internasional tentang Sumber Daya Genetik dan Pengetahuan Tradisional

BACA JUGA:3 Skincare Serum yang Bikin Glowing Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Awet Muda Tanpa Noda

2. Air Terjun Kapas Biru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: