Tidak Harus Ke Luar Negeri, Ternyata Ada 5 Tempat Wisata Lumajang yang Viral 2024 Lho, Dijamin Suka!

Tidak Harus Ke Luar Negeri, Ternyata Ada 5 Tempat Wisata Lumajang yang Viral 2024 Lho, Dijamin Suka!

tempat wisata Lumajang yang viral 2024--Instagram/airterjuntumpuksewu

Selanjutnya ada Air Terjun Kapas Biru, yang juga memiliki pemandangan yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi, namanya ini diambil dari aliran air yang memiliki warna putih halus seperti sebuah kapas jika dilihat dari kejauhan.

Air Terjun Kapas Biru sendiri, memiliki ketinggian mencapai 50 meter, dan disekitarnya dikelilingi dengan tebing yang menjulang tinggi dan banyak ditumbuhi pepohonan yang rimbun.

Selain itu, Air Terjun Kapas Biru ini juga memiliki suasana yang lebih sepi dan juga lebih tenang, cocok banget buat kamu yang mau melepas penat.

BACA JUGA:Review 4 Cushion yang Cocok untuk 40 Tahun Ke Atas, Ampuh untuk Menyamarkan Tanda-tanda Penuaan

BACA JUGA:Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

3. Kebun Teh Kertowono

Rekomendasi tempat wisata Lumajang yang viral 2024, selanjutnya ada Kebun Teh Kertowono yang juga tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi liburan bersama keluarga.

Kebun Teh Kertowono ini,  menawarkan keindahan yang luar biasa dan masih sangat terjaga, udara disini juga sangat sejuk dan menyegarkan sebab berada di ketinggian 1.200 mdpl.

Kebun Teh ini, cocok kamu kunjungi buat yang suka foto-foto karena tempatnya juga cukup aesthetic, sebab ada jembatan kayu panjang yang membelah perkebunan teh yang memiliki nama Anjungan Kenongo.

BACA JUGA:4 Facial Wash Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Glowing Bebas Noda Hitam dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Gempa Rusak Perpustakaan SDN Kalisak Batang, Kerugian Capai Rp60 Juta

4. Puncak B29

Sebenarnya, Puncak B29 ini masuh masuk ke dalam wilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, namun untuk letaknya sendiri memang berada di Kabupaten Lumajang.

Puncak B29 ini, menjadi salah satu puncak yang paling tinggi di kawasan Gunung Bromo, selain itu jalur untuk sampai kesini juga cukup menantang sebab berkelok dan berliku.

Meskipun demikian, namun jika sudah sampai di lokasinya kamu akan langsung disambut dengan pemandangan yang cantik banget, jadi effortmu akan terbayarkan jika sudah sampai sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: