5 Tempat Wisata Alam Low Budget di Magelang yang Lagi Hits dan Instagramable

5 Tempat Wisata Alam Low Budget di Magelang yang Lagi Hits dan Instagramable

5 Tempat Wisata Alam Low Budget di Magelang yang Lagi Hits dan Instagramable-Instagram/andreas_hie-

Nepal Van Java berada di Dusun, Butuh, Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Nepal van Java buka setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB dengan tiket masuk hanya Rp 10 ribu saja.

2. Curug Sigetik

Tempat wisata alam low budget di Magelang yang kedua adalah Curug Sigetik. Curug Sigetik merupakan hidden place yang ada di Magelang karena sedikit sulit diakses.

Untuk kesana, pengunjung harus melewati trek yang terjal dan sedikit licin. Namun, pemandangan yang disuguhkan sangatlah indah dengan suasana pedesaan, tenang dan nyaman.

Disana, juga terdapat kolam yang cukup bersih dan dangkal sehingga anak-anak bisa berenang dengan nyaman. Curug Sigetik berlokasi di Kopeng Wetan, Sutopati, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis, 5 Tempat Wisata Terbaik di Kendal Ini Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru!

3. Silancur Highland

Tempat wisata alam low budget di Magelang yang ketiga adalah Silancur Highland. Silancur Highland merupakan taman yang didesain seindah mungkin untuk para pengunjung yang ingin menikmati sunrise dan sunset di atas Gunung.

Disana, pengunjung bisa berfoto dengan background pemandangan seluruh wilayah Magelang. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berkemah disini.

Pengelola juga menyediakan tenda yang bisa Anda sewa bersama keluarga atau pasangan. Silancur Highland berlokasi di Dadapan, Mangli, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Timur.

Silancur Highland buka setiap hari mulai pukul 05.00-21.00 WIB saat weekday atau hingga pukul 22.00 WIB saat weekend. Dengan tiket masuk hanya Rp 10 ribu per orang (weekdays) dan Rp 15 ribu (weekend).

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Wisata Alam di Sekitar Gunung Ungaran Semarang, Lanskapnya Membius!

BACA JUGA:Liburan Murah yang Menyenangkan Bersama Si Buah Hati, 5 Tempat Wisata di Magelang untuk Healing dan Edukatif

4. Air Terjun Sekar Langit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: