3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Kulit Berminyak Dibawah 20 Ribuan, Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam

3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Kulit Berminyak Dibawah 20 Ribuan, Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam

3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Kulit Berminyak Dibawah 20 Ribuan, Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / Ayuni Zecha-Tangkapan Layar Youtube / Ayuni Zecha

Adapun keunggulan lain dari pemakaian sabun muka wardah untuk kulit berminyak ini mampu membersihkan kulit wajah tanpa adanya sensasi kulit ketarik dan membuat kulit wajah kering.

2.    Wardah lightening whip facial foam

Rekomendasi sabun muka wardah untuk kulit berminyak selanjutnya adalah wardah lightening whip facial foam.

Rekomendasi sabun muka wardah untuk kulit berminyak yang satu ini merupakan pembersih wajah dengan teknologi creamy whip yang menghasilkan busa lembut dan melimpah dengan partikel busa secara 5 kali lebih halus.

Produk ini dapat membersihkan kulit wajah kamu hingga ke laisan pori terdalam. Rekomendasi sabun muka wardah untuk kulit berminyak ini sangat cocok untuk digunakan kulit wajah normal hingga berminyak.

Adapun keunggulan yang dimiliki oleh wardah lightening whip facial foam ini adalah busanya yang lembut dengan whip yang melimpah.

BACA JUGA:Mau Coba Cuhion yang Aman di Kantong? Coba Simak Review Cushion Terbaik dan Murah Meriah, tapi Bagus

BACA JUGA:Cuma 40 Ribuan, Ini 3 Varian Bedak Tabur Wardah Terbaik yang Punya Formula Berbeda, Jangan Sampai Salah Pilih!

Rekomendasi sabun muka wardah untuk kulit berminyak ini mampu membersihan kulit wajah hingga ke pori-pori, non comedogenic, terbukti tak menimbukkan komedo dan non acnegenic yang terbukti tak akan menimbulkan jerawat.

Wardah lightening whip facial foam ini sangat cocok untuk digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak.

3.    wardah perfect bright creamy foam brightening + oil control

rekomendasi sabun muka wardah untuk kulit berminyak selanjutnya adalah wardah perfect bright creamy foam brightening + oil control.

Rekomendasi sabun muka wardah untuk kulit berminyak yang satu ini merupakan pembersih wajah dengan double lightening active, pore cleanser agent dan mineral clay yang sapatsecara efektif mengangkat debu dan kotoran, mengurangi minyak berlebih, mencerhkan kulit ajah, hingga mampu menjaga kelembapan kulit wajah.

Tak hanya mampu mengontrol minyak, wardah perfect bright vreamy foam brightening + oil control ini juga dapat membantu mencerahkan wajah.

Selain itu, rekomendasi skincaresabun muka wardah untuk kulit berminyak ini hadir dengan wangi yang segar dan busa yang melimpah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: