5 Skincare Wardah Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, Ada Serum Hingga Sunscreen!

5 Skincare Wardah Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, Ada Serum Hingga Sunscreen!

Skincare Wardah terbaik untuk hilangkan flek hitam.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Munculnya flek hitam memang hal yang wajar apalagi memasuki usia 40 tahunan. Namun jangan dibiarkan, kamu bisa menggunakan Skin Care Wardah terbaik untuk hilangkan flek hitam sebagai solusinya.

Adanya perubahan hormon terutama pada wanita yang memasuki usia lanjut ataupun sedang hamil bisa menjadi penyebabnya flek hitam di kulit. Penyebab flek hitam ini bisa juga karena penggunaan kosmetik yang keliru maupun paparan sinar matahari. 

Maka dari itu kamu perlu berhati-hati saat memilih produk kosmetik. Dan juga pastikan kulit terlindungi setiap beraktivitas di luar. 

Flek hitam ini juga bisa disebabkan akibat bekas luka jerawat atau goresan lainnya. Flek hitam terbentuk akibat adanya produksi melanin atau pigmen warna berlebihan di kulit karena terpicu penyebab-penyebab tersebut. 

BACA JUGA:4 Facial Wash Lokal Murah Meriah yang Memutihkan, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam dengan Cepat

BACA JUGA:Review Skintific Symwhite377 Moisture Disebut Produk Terbaik Atasi Flek Noda Hitam, Ternyata Ini Rahasianya..

Inilah mengapa kulit bisa menjadi gelap dan biasa kita sebut dengan flek hitam. Nah flek hitam ini masih bisa diatasi kok. 

Dengan melakukan treatment di salon kecantikan maupun penggunaan skincare yang tepat. 

Kalau kamu masih mencari rekomendasi skincare untuk mengatasi flek hitam berikut daftar produk Wardah yang bisa membantu mengatasi flek hitam.

1. Wardah Renew You Treatment Essence, Rp 125.000

Wardah Renew You Treatment Essence ini bisa kamu gunakan juga sebagai alternatif produk toner wajah. Packaging-nya elegan dengan warna putih dari kaca dan tutup berwarna silver dengan isi 50 ml.

Essence dari Wardah ini punya formula yang ringan saat diaplikasikan di kulit. Bahkan cocok untuk jenis wajah yang berminyak. 

Punya tekstur yang cukup cair dan tidak memiliki aroma. Sehingga nyaman saat digunakan tidak memberikan aroma menyengat. 

Saya di aplikasikan ke wajah rasanya hampir sama saat terkena air biasa karena teksturnya yang super like dan ringan. Di awal pemakaian kamu akan merasakan sensasi lembab pada kulit wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: