5 Skincare Wardah Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, Ada Serum Hingga Sunscreen!

5 Skincare Wardah Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, Ada Serum Hingga Sunscreen!

Skincare Wardah terbaik untuk hilangkan flek hitam.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

Dan pemakaian secara rutin asam forda ini akan membantu penyerapan nutrisi dan mempercepat penanganan permasalahan kulit termasuk flek hitam.

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, Rp 81.000

Setelah menggunakan toner atau essence, step skincare selanjutnya adalah penggunaan serum wajah. Serum ini punya peranan penting dalam mengatasi permasalahan kulit wajah tertentu termasuk flek hitam.

Jadi pastikan kamu tidak men-skip penggunaan serum pada rangkaian skincare pagi dan malammu.

Nah untuk rekomendasi serum atasi flek hitam, kamu bisa gunakan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Cocok untuk usia 40 tahun ke atas. 

BACA JUGA:3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Cuma 40 Ribuan, Ini 3 Varian Bedak Tabur Wardah Terbaik yang Punya Formula Berbeda, Jangan Sampai Salah Pilih!

3. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream, Rp 40.000

Untuk perlindungan di pagi hari lengkapi Skin Care rutin bagimu dengan menggunakan Day Cream. Nah kamu bisa menggunakan Wardah Renew You Anti Aging Day Cream.

Ketika digunakan secara rutin akan membuat kulit tampak lebih cerah dan flek hitam tersamarkan. Kulit juga jadi tidak terlihat kusam, bebas dari bintik hitam akibat paparan sinar matahari.

4.Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Rp 85.000

Flek hitam juga rentan muncul di area sekitar mata. Apalagi area sekitar mata punya lapisan kulit yang lebih tipis daripada area lainnya. 

Maka dari itu kamu perlu menutrisi kulit bagian area mata ini secara khusus menggunakan produk Eye Cream. 

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream ini punya kandungan Apple phyto cell extract yang memiliki fungsi dipercaya mampu menyamarkan kerutan flek hingga garis halus di sekitar mata. 

Nah itu tadi beberapa rangkaian Skin Care dari brand Wardah yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi dan mencegah permasalahan flek hitam di wajah. Ada banyak variasi Skin Care dari Wardah maupun brand lain yang masih bisa kamu explor untuk memenuhi kebutuhan kulitmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: