3 Bedak Terbaik untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Langsung Glowing Bebas Kilap dan Flek Hitam!

3 Bedak Terbaik untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Langsung Glowing Bebas Kilap dan Flek Hitam!

3 Bedak Terbaik untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Langsung Glowing Bebas Kilap dan Flek Hitam!-Tangkapan Layar Youtube / Tasya Farasya-Tangkapan Layar Youtube / Tasya Farasya

Coveragenya mulai dari medium hingga dull yang dapat kamu tentukan sesuai dengan kebutuhan make up.
Meskipun memiliki hasil yang matte, produk ini diklaim tidak crack atau menjadi dempul lho!

2.    Luxcrime blur and cover two way cake

Rekomendasi bedak terbaik untuk wajah usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah luxcrime blur and cover two way cake.

Apakah kamu sedang mencari prpduk bedak yang juga mampu menutrisi kulit wajah? jika iya maka bedak dari luxcrime ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Memiliki hasil akhir silk velvet matte finish yang coco untuk digunakan para pemilik wajah berminyak dikarenakan kandungan oil control yang ingin tetap tampil lebih segar.

Produk yang satu ini juga telah dilengkapi dengan perlindungan UV, antioksidan dan kandungan vitamin e yang mampu menuteisi kulit wajah.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Bedak Padat Terbaik untuk Bikin Wajah Cerah Bebas Kilap, Harga Murah Kualitas Berani Diadu!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Kulit Berminyak Sampai Acne Fighter Sini Merapat!

Berkat beragam kandungan yang bermanfaat itulah , para pemilik kulit wajah sensitif dan cenderung kemerahan dapat aman dalan menggunakannya.

Selain itu kamu juga tak perlu khawatir karena formulanya telah teruji  non comedogenic dan terasa lembut di kulit wajah.

3.    Wardah colorfit velvet powder foundation

Rekomendasi bedak terbaik untuk wajah usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah wardah colorfit velvet powder foundation.

Bedak terbaik yang satu ini memiliki klaim dapat memberikan coverage yang natural akan tetapi tetap mudah untuk dibaurkan mulai dari coverage medium hingga high.

Selain itu oil control dan soft technologynya ini dapat membantu menyamakan tampilan pori-pori serta dapat menahan minyak hingga berjam-jam.

Dilengkapi juga dengan adanya anti bacterial technology yang mana ia memiliki laim non comedigenic dan non acnegenic yang cocok untuk digunakan oleh kulit berminyak serta mudah berjerawat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: