Jadi Produk Favorit, Ini Review 4 Rangkaian Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera, Sampai Sheet Mask Ada!

Jadi Produk Favorit, Ini Review 4 Rangkaian Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera, Sampai Sheet Mask Ada!

Rangkaian skincare Wardah dengan kandungan Aloe Vera.-Wardah Official Shop-Wardah Official Shop

BACA JUGA:3 Cara Pakai Gel Aloe Vera untuk Wajah Flek Hitam dan Bikin Glowing Dalam 1 Malam, Wajah Kencang Awet Muda

BACA JUGA:3 Manfaat Aloe Vera Gel untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas yang Tak Banyak Diketahui, Kulit Bebas Penuaan Dini

Formula toner dan essencenya yang efektif melembapkan kulit. Dan produk ini juga sudah aman digunakan karena sudah dermatologically tested.

3. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel, Rp 35.000

Diperkaya dengan formula Triple Humectant System, yang mampu melembapkan kulitmu secara optimal. Ditambah kandungan Hydramild Aloe Vera Extract yang akan merawat elastisitas dan kesegaran kulit. 

Saat digunakan akan menyejukkan kulitmu karena ada kandungan Triple Soothing Agent, yang juga membantu merawat kulit kemerahan dari polusi dan sengatan matahari.

Produk dengan netto 100 ml ini juga cukup multifungsi karena dapat digunakan untuk masker, moisturizer, merawat rambut, merawat kuku, hingga perawatan after shave.

BACA JUGA:2 Resep Masker Alami Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis, Modal 1 Bahan Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:DIY Masker Ampas Teh untuk Wajah Glowing, Angkat Sel Kulit Mati Berikut 3 Manfaat Sekaligus Cara Pakainya

4. Wardah Nature Daily SuperSerum Mask, Rp 17.000

Sheet mask dengan 100% degradable seaweed yang natural mengandung essence melimpah  20 ml, sudah diformulasikan dengan kandungan 2x Hyaluronic Acid dan Aloe Vera.

Manfaat produk ini akan memberi ekstra kelembapan serta menenangkan kemerahan pada kulit wajah, kulit jadi lebih lembab dan sehat.

Satu masker ini sudah seperti 3x pemakaian serum. Cara pakainya diamkan di kulit wajah yang sudah dalam keadaan bersih, dan diamkan dalam 15 menit. Rasakan hasil 2X mencerahkan, dan 4X melembapkannya di kulitmu.

Di official storenya kamu sudah bisa langsung mendapatkan rangkaian produk Wardah dengan kandungan Aloe Vera tersebut dengan harga yang jadi lebih murah, 4 produk hanya kisaran Rp 96.000 aja.

Untuk etalasenya kamu bisa cari Wardah Nature Daily Aloe Vera Paket Lengkap Full Regime (Toner, Facial Wash, Multifunction Gel, Sheet Mask).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: