Harga Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Honda Vario yang Awet dan Tahan Lama

Harga Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Honda Vario yang Awet dan Tahan Lama

Rekomendasi Oli Honda Vario yang Awet dan Tahan Lama-youtube.com- Bang anjar chanel

BACA JUGA:Hobi Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Kopling Murah untuk Touring, Posisi Ridingnya Nyaman Banget!

2. AHM Oil SPX 2

Selanjutnya ada AHM Oil SPX 2 yang menjadi salah satu daftar oli yang sangat cocok untuk motor berkapasitas mesin yang besar. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya oli ini memiliki beberapa kelebihan. 

Salah satu kelebihan yakni oli ini mampu membersihkan kotoran dan karat pada mesin. Dengan hal ini tentu membawa dampak baik untuk motor, salah satunya bisa beroperasi dengan baik. Tertarik untuk memiliki jenis oli ini? Bagi kamu yang tertarik, maka bisa memilikinya dengan harga sekitar Rp 70 ribuan. 

3. Shell Matic AX5 10W-30

Salah satu jenis oli yang cocok untuk Honda Vario yakni Shell Matic AX5 10W-30. Salah satu kelebihan, yakni mampu mengurangi kebisingan dan getaran yang ditimbulkan pada mesin motor. 

Bagi kamu yang ingin menggunakan oli ini, maka bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 4o ribuan. Bagaimana? Tertarik? 

BACA JUGA:Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Kopling Murah untuk Harian, Dijamin Bikin Penampilan Kece

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Bekas Terbaik dengan Harga 5 Jutaan, Buruan Cek Barangkali Ada Motor Idamanmu

4. Repsol Matic 10W-30 4T

Repsol Matic 10W-30 4T juga menjadi salah satu jenis oli yang cocok untuk Honda Vario dan motor lainya yang menggunakan mesin berkapasitas besar. Jika kamu menggunakan jenis oli ini maka bisa menjaga kestabilan mesin dan performanya. 

Tertarik untuk mendapatkanya? Bagi kamu yang ingin memilikinya, maka tak perlu merogoh kocek yang banyak sebab oli tersebut dibandrol dengan harga Rp 40 an ribu. 

5. Motul Scooter 10W-30 4T

 Motul Scooter 10W-30 4T juga menjadi salah satu jenis oli yang bisa kamu jajal nih jika kamu memiliki Honda Vario. Oli jenis ini tidak menghasilkan endapan pada mesin motor lor. 

Harganya juga terjangkau nih, sebab oli ini dibandrol dengan harga Rp 60 an ribu. Dengan harga yang terjangkau ini, maka pastikan menggunakan oli motor dengan kualitas yang terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: