5 Desa di Batang dengan Pemandangan Memesona yang Wajib dan Menarik Untuk Dikunjungi Saat Liburan

5 Desa di Batang dengan Pemandangan Memesona yang Wajib dan Menarik Untuk Dikunjungi Saat Liburan

5 Desa di Batang dengan Pemandangan Memesona yang Wajib dan Menarik Untuk Dikunjungi Saat Liburan-Instagram/backpackerkurus-

2. Desa Klidang Lor

Desa di Batang dengan pemandangan memesona yang kedua adalah Desa Klidang Lor. Desa yang berada di Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah ini terkenal dengan destinasi wisata Pantai Ujung Negoro yang eksotis.

Keunikan dari Pantai Ujung Negoro adalah memiliki gua dan area konservasi penyu. Pengunjung bisa memancing ikan sembari menikmati keindahan laut. 

Selain itu, pengunjung bisa juga bermain air laut atau pasir pantai. Desa Klidang Lor juga menawarkan pengalaman hidup di pedesaan dengan pemandangan sawah dan kebun yang luas.

3. Desa Silurah

Desa di Batang dengan pemandangan mempesona yang ketiga adalah Desa Silurah. Desa yang berada di Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jawa Tengah ini menawarkan pengalaman hidup pedesaan yang autentik.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam di Kebumen Hits dan Kekinian dengan Keindahan Alam yang Menyegarkan

BACA JUGA:Butuh yang Menyegarkan? Inilah 3 Rekomendasi Wisata Air Alami di Pekalongan, Dijamin Sejuk dan Menyegarkan

Pengunjung akan disuguhi pemandangan sawah yang luas dan budaya lokal yang kental. Disana, pengunjung bisa mensyukuri keindahan alam, belajar pertanian tradisional dan berinteraksi langsung dengan warga setempat.

Di Desa Silurah terdapat air terjun yang indah dan asri sehingga cocok untuk berendam dan menikmati alam.

4. Desa Bandar

Desa di Batang dengan pemandangan mempesona yang keempat adalah Desa Bandar. Desa yang berada di Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah ini terkenal dengan Agrowisata Kebun Teh Pagilaran.

Agrowisata Kebun Teh Pagilaran terletak di daerah pegunungan yang menawarkan pemandangan alam hijau yang luas dan udara segar. Pengunjung bisa belajar mengenai proses pembuatan teh.

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Anak! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik, Dijamin Bikin Seger

BACA JUGA:Rugi Kalau Ke Jogja Gak Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata Bagus yang Ada di Jogja, Tiket Masuknya Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: