3 Merek Sabun Pemutih Wajah Pria permanen, Sekali Pakai Wajah Putih Seketika Gak Bikin Kulit Kusam dan Kering

3 Merek Sabun Pemutih Wajah Pria permanen, Sekali Pakai Wajah Putih Seketika Gak Bikin Kulit Kusam dan Kering

Merek Sabun Pemutih Wajah Pria permanen, Sekali Pakai Wajah Putih Seketika Gak Bikin Kulit Kusam dan Kering-Tysna Saputra-Youtube

Sabun cuci muka dari Garnier ini mengandung ekstrak lemon serta peppermint yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan, mengurangi kulit wajah yang kusam hingga bisa membantu menyegarkan kulit. 

Garnier Men Power White Brightening Foam termasuk sabun cuci muka yang dapat membersihkan kulit dari kotoran, polusi, debu dan minyak pada wajah. 

Bisa kamu dapatkan sabun cuci muka terbaik dari Garnier Men Power White Brightening Foam dengan harga Rp 25.000 setiap packaingnya.

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan 

BACA JUGA:Ternyata, Ini Dia 5 Sabun Pemutih Badan yang Ampuh Cerahkan Kulit, Rahasia Glowing Bebas Noda dan Kulit Belang

3. L’oreal Men Expert White Active Brightening Foam

L’oreal Men Expert White Active Brightening Foam termasuk sabun cuci muka pria yang cocok untuk kamu pilih. Sabun ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 40.000 saja. 

Menggunakan sabun muka dari L’oreal Men Expert White Active Brightening Foam tidak hanya bisa membersihkan kulit wajah saja, sabun ini juga diklaim dapat merawat kulit yang kusam. 

Kandungan yang ada di dalam L’oreal Men Expert White Active Brightening Foam bisa membantu mencerahkan wajah dan tidak membuat kulit iritasi. 

Sabun ini memiliki formula pro exfoliatine yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit dapat menjadi lebih bersih dan cerah terawat. 

L’oreal Men Expert White Active Brightening Foam juga mengandung Active Defense System yang bisa membantu melindungi kulit dari efek radikal bebas. 

Demikianlah rangkaian merek sabun pemutih wajah pria permanen yang sangat direkomendasikan untuk kamu. Gunakan secara rutin, dua kali sehari setiap pagi dan malam hari, agar kulit menjadi lebih bersih, sehat dan cerah glowing secara permanen dan nggak bikin kulit kusam maupun kering. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: