Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB--freepik.com

Untuk memaksimalkan multitasking penggunanya, dapur pacu ponsel ini ditunjang dengan panel layar IPS LCD berukuran 6,72 inci resolusi full HD plus dengan refresh rate 90 Hz dan kecerahan hingga 950 nits.

Di bagian atas layar dari HP yang menjadi bagian dari rekomendasi HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB ini juga tersemat fitur mini kapsul yang elegan untuk tempat kamera.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Samsung Galaxy A15 4G

Mengisi daftar terakhir dari rekomendasi HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB yang bisa disajikan dalam artikel ini ada Samsung Galaxy A15 5G.

Ponsel ini hadir dengan prosesor Octa Core MediaTek Helio G99 berkecepatan 2,2 GHz dengan opsi RAM dan memori internal 8/128 GB atau 8/256 GB.

Ponsel gaming murah di kelas harga 2 jutaan ini juga telah hadir dengan layar Super AMOLED beresolusi full HD plus, mendukung kecepatan refresh rate 90 Hz, tingkat kecerahan 800 nits, dan ada fitur Vision Booster serta Acer Display. 

Masih terkait dengan visual, di bagian belakang HP ini menanamkan setup tiga kamera yang meliputi dari kamera utama 50 MP, ultrawide 5 MP, dan makro 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 13 MP.

Spesifikasi kameranya tersebut membuatmu tetap eksis di kegiatan fotografi di samping gaming yang menjadi fungsi utama dari ponsel ini.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Bisa menjadi pro player tanpa merogoh kantong terlalu dalam, kamu bisa memilih daftar HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB di atas sebagai alternatif.

Jadi, HP mana yang spesifikasi dan fitur gaming-nya paling menarik perhatianmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: