4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan-Radarpekalongan.com / Istimewa-Radarpekalongan.com / Istimewa

Adapun hasil akhirnya matte dan membuat wajah tampak halus. Selain itu, ada juga beragam teknologi terbaik yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Tekstur bedaknya juga ringan dan gak bikin dempul di wajah. Beberapa penguna yangs udah mencoabnya jga merasakan hasil yang puas dari riasan yang tahan la hingga 12 jam. 

BACA JUGA:Battle Review Serum Symwhite 377 Skintific VS Bioaqua, Mana yang Lebih Ampuh Hilangkan Flek Hitam?

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

Kemasannya juga compact dan sudah dilengkapi puff serta kaca. Jadi, praktis banget untuk bawa kemanapun dan kapanpun.

2. Wardah Instaperect Matte Powder Foundation

Ada juga nih bedak yang bikin glowing dan tahan lama dari Wardah Instaperect Matte Powder Foundation. Bedak jenis padat ini memiliki teknologi bernama smart coverage. 

Tak ayal, hasilnya tampak natural dan menyamarkan noda hitam hingga bekas jerawat yang membandel. Teknologi smooth longewe dan superifie mineralnya juga membantu wajah tampak ebut dan bebas kilap. 

Dijamin, cocok banget deh digunakan kamu yang punya segudang aktivitas seharian. Diklaim juga bisa digunakan semua jenis kulit bahkan yang berminyak sekalipun. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Adapun pilihan shadenya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone. Jadi, bisa jadi andalan sehari-hari untuk tampil menawan setiap saat.

3. Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover

Bedak wardah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas berikutnya yaitu Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover. Varian satu ini merupakan bedak padat dengan coverage yang tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: