Yogyakarta Memang Istimewa! Inilah 5 Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024, Cocok untuk Wisata Keluarga

Yogyakarta Memang Istimewa! Inilah 5 Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024, Cocok untuk Wisata Keluarga

Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024-youtube.com-AZJ ADVENTURES CHANNEL

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yogyakarta memang istimewa! Inilah beberapa list wisata  hits di Kaliurang Yogyakarta 2024 memang cocok untuk wisata keluarga. Pastikan tau list wisatanya bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. 

Libur sekolah masih berlangsung nih bund. Adakah rencana untuk mengunjungi wisata bersama keluarga bund? Bagi bunda yang ingin menjajal wisata keluarga dengan berpetualang yang seru maka bisa nih menjajal wisata di Kaliurang Yogyakarta. 

Bagi bunda yang bingung pilih destinasi wisatanya, maka tak perlu bingung bund, sebab ada beberapa daftar wisata hits di Kaliurang Yogyakarta 2024 nih. Mau tau? Pastikan tidak skip bahasan artikel ini bund, sebab akan dijelaskan dengan jelas dan rinci. 

BACA JUGA:4 List Tempat yang Harus Dikunjungi Ketika Ke Pekalongan, Mulai dari Destinasi Wisata Hingga Oleh-Oleh

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Semarang, Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Semarang yang Masih Alami, Tiketnya Murah!

Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024

Bagi bunda yang bingung mau mengajak keluarga liburan kemana, maka ada solusi yang tepat nih bund, yakni berwisata di Kaliurang Yogyakarta. Pasalnya, ada beberapa objek wisata yang seru banget dan cocok untuk wisata keluarga loh. 

Mau tau apa saja destinasi wisata tersebut? Berikut adalah daftar wisata hits di Kaliurang Yogyakarta 2024, diantaranya adalah :

1. Lava Tour Merapi

Lava Tour Merapi jadi pilihan pertama sebagai wisata hits di Kaliurang Yogyakarta 2024. Bagi kamu yang ingin seru-seruan menjelajahi kawasan wisata Gunung Merapi, maka bisa pilih destinasi wisata yang satu ini. 

Kamu tak perlu susah-susah untuk berjalan kaki untuk menjelajahi wisata ini, sebab ada mobil jeep yang siap menemani petualangan keluarga bunda. Paket wisata disini ada beberapa pilihan, diantaranya adalah short trip hingga sunrise trip.

Dengan menjelajah wisata Gunung Merapi ini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai keindahan alam yang menakjubkan mata. Sebab kawasan tersebut dahulu menjadi salah satu wilayah terdampak akan letusan Gunung Merapi. 

Tak hanya menjelajah di kawasan Gunung Berapi saja, sebab objek wisata ini juga menawarkan beberapa tempat yang wajib dikunjungi. Beberapa diantaranya adalah Museum Petilasan Mbah Marijan, bunker Kaliadem, dan galeri Merapi Omahku Memoriku. 

BACA JUGA:Wisata Hidden Gem Pekalongan! Inilah 5 Wisata Curug yang Eksotis di Pekalongan, Pemandanganya Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: