4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Lawan Penuaan Agar Wajah Awet Muda

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Lawan Penuaan Agar Wajah Awet Muda

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Lawan Penuaan Agar Wajah Awet Muda-Radarpekalongan.com / Istimewa-Radarpekalongan.com / Istimewa

Bahkan, kamu yang punya masalah flek hitam juga bisa diatasi dengan produk satu ini. Tenang aja, meskipun SPF dan terbilang tinggi produknya tidak menimbulkan whitecast. 

Bahkan, teksturnya ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Cocok dijadikan andalan sehari-hari apalagi kamu yang punya segudang aktivitas padat.

4. Erha Perfect Shield Helios Sunscreen SPF 50

Sunscreen terbaik untuk flek hitam di usia 40 tahun yang terakhir datang dari Erha Perfect Shield Helios Sunscreen SPF 50. Produk satu ini merupakan sunscreen SPF tinggi untuk anti aging usia 40 tahun yang cocok digunakan sehari-hari. 

Di Dalamnya ada kandungan panthenol, soybean phyto placenta extract hingga vitamin E. Kombinasi kandungan ini kemudian menjadikan kulit lebih glowing dan awet muda. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Jika digunakan dengan teratur juga bisa memberikan efek kulit yang lebih cerah lho. Tenang aja, teksturnya ringan dan bisa melembabkan kulit secara instan. Jadi, cocok banget digunakan kamu nih. Diklaim juga kandungannya aman bagi kulit sensitif sekalipun. 

Lalu, apa sih sebenarnya manfaat menggunakan sunscreen untuk wajah? Dilansir Journal of the American Academy of Dermatology, seseorang yang rutin menggunakan sunscreen akan mengurangi kemunculan keriput. Bahkan, menurunkan resiko kanker kulit hingga 50%. Menarik, bukan?

Yuk, cobain salah satu produk dari rekomendasi sunscreen untuk flek hitam di usia 40 tahun ke atas yang sudah teretra di atas. Semoga bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: