4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Lawan Penuaan Agar Wajah Awet Muda

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Lawan Penuaan Agar Wajah Awet Muda

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Lawan Penuaan Agar Wajah Awet Muda-Radarpekalongan.com / Istimewa-Radarpekalongan.com / Istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Membahas seputar rekomendasi sunscreen untuk flek hitam di usia 40 tahun ke atas bisa jadi hal yang menarik. Jadi, sayang banget nih kalau kamu melewatkannya. 

Ketika usia mulai memasuki 40 tahun ke atas, tak bisa dipungkiri ada bergam tanda penuaan yang muncul. Mulai dari kerutan, garis halus hingga flek hitam. 

Adapun kondisi ini disebabkan oleh bergama faktor. Tak hanya paparan sinar matahari, polusi yang berlebihan sehingga tidak menggunakan sunscreen juga semakin memperparah. 

Oleh karenanya, butuh cara mengatasi flek hitam di usia 40 tahun keatas yang teoa. Salah satunya dengan menggunakan sunscreen yang sesuai dengan kebutuhan kulit. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat

Jika kamu bisa melihat produk sunscreen dengan kandungan SPF yang tinggi. Hal tersebut menunjukkan produknya mampu melindungi enh maksimal dan tahan lama.

Nah, buat kamu yang tengah mengalami masalah flek hitam. Kemudian, ingin menemukan produk sunscreen yang tepat. Maka, artikel ini adalah sumber informasi untuk kamu. 

Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, apa saja sunscreen terbaik untuk flek hitam sih? Ini dia daftar rekomendasi sunscreen terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba;

1. The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50

Rekomendasi sunscreen untuk flek hitam di usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50. Produk sau ini merupakan jenis sunscreen hybrid yang memiliki jenis spektrum luas. 

Ada kandungan berupa SPF 50 didalamnya. Diklaim, produk ini bisa mencegah paparan sinar matahari ke kulit sebanyak 98%. 

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: