Bosan Ke Pantai Klayar, 5 Pantai yang Nyaman di Pacitan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Suasananya Bikin Betah!

Bosan Ke Pantai Klayar, 5 Pantai yang Nyaman di Pacitan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Suasananya Bikin Betah!

pantai yang nyaman di Pacitan--Instagram/pacitan_paradise

Salah satu pantai yang nyaman di Pacitan, dan memiliki keunikan tersendiri yang disajikan untuk para pengunjungnya adalah Pantai Kunir.

Sebab, berbeda dengan pantai-pantai lain, pantai ini memiliki sebuah telaga air tawar, ini jarang sekali dijumpai di pantai-pantai lain, namun ada di Pantai Kunir ini.

Telaga air tawarnya ini, berada di sisi timur, sebenarnya telaga ini sendiri merupakan sebuah aliran dari sungai untuk menuju ke laut selatan.

Pantai Kuning sendiri, berada di daerah Pagerkidul kecamatan Sudimoro, dan yang lebih menariknya lagi setiap pengunjung tidak dipungut biaya, alias gratis.

BACA JUGA:Si Kecil Pasti Suka, 5 Tempat Wisata Gratis di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga, Dijamin Seru!

BACA JUGA:Inilah Kisah Rengoku Kyojuro yang Tidak Diceritakan dalam Anime Demon Slayer: Nyaris Gagal Menjadi Hashira

3. Pantai Banyu Tibo
Rekomendasi pantai yang nyaman di Pacitan, selanjutnya ada Pantai Banyu Tibo yang sudah sangat populer baik bagi wisatawan lokal ataupun wisatawan luar daerah.

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh pantai ini adalah, dipinggiran pantainya terdapat sebuah air terjun yang aliran airnya tidak terlalu deras dan langsung turun ke laut.

Tidak hanya itu saja daya tariknya, namun juga memiliki sebuah gugusan batu karang mutuyang dapat menambah keindahannya, dan ini menjadi salah satu tempat favoritnya para penyuka olahraga surfing, karena ombaknya pun cukup besar, cocok banget untuk bermain surfing.

BACA JUGA:Cocok untuk Usia 40an, Inilah 3 Rekomendasi Cushion untuk Samarkan Flek Hitam dengan Kandungan SPF

BACA JUGA:Polsek Karanganyar Amankan Pawai Obor dan Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Karangsari

4. Pantai Srau

Salah satu pantai yang juga bisa kamu kunjungi ketika ke Pacitan adalah Pantai Srau, salah satu daya tariknya adalah, dari pantai sini kamu bisa menikmati langsung sunset dan sunrise.

Sebab, Pantai Srau ini terbagi menjadi 3 bagian, yaitu ada timur, tengah dan barat, jadi cocok banget buat menikmati sunrise ataupun sunset.

Nah, buat kamu yang mungkin bermalam disini, bisa banget lho, kamu bisa camping disini membawa perlengkapan sendiri atau menyewa dari pihak pengelola, dijamin liburanmu semakin seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: