Bosan Ke Pantai Klayar, 5 Pantai yang Nyaman di Pacitan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Suasananya Bikin Betah!

Bosan Ke Pantai Klayar, 5 Pantai yang Nyaman di Pacitan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Suasananya Bikin Betah!

pantai yang nyaman di Pacitan--Instagram/pacitan_paradise

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu bosan jika ke Pacitan hanya ke Klayar, sepertinya perlu mencoba tujuan lain ke beberapa pantai yang nyaman di Pacitan ini.

Pacitan menjadi salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak pantai, dan kebanyakan pantai yang ada di Pacitan ini memiliki pasir berwarna putih dan juga banyak batu karang berukuran besar.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau pantai yang berada di selatan memang dikenal memiliki pasir putih dan batu karang besar, termasuk yang ada di Pacitan ini.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi pantai yang nyaman di Pacitan, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Healing Keluarga Tidak Perlu Mahal? 5 Tempat Wisata di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Murah

BACA JUGA:Ke Pacitan Rugi Kalau Gak Kesini, 5 Tempat Wisata Hits di Pacitan Ini, Wajib Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

1. Pantai Tawang

Rekomendasi pantai yang nyaman di Pacitan, pertama ada Pantai Tawang yang memiliki daya tarik sendiri dan dijamin membuat pengunjung langsung jatuh cinta.

Ketika pertama kali datang ke pantai ini, kamu akan langsung disambut oleh pemandangan pantai yang dipenuhi oleh kapal warna-warni.

Pasalnya, pantai ini tidak hanya dijadikan sebagai sebuah tujuan wisata saja, namun juga dijadikan sebagai tempat pelelangan ikan oleh warga setempat.

Karena lokasinya dekat dengan tempat pelelangan ikan, kamu bisa menikmati aneka olahan masakan ikan laut, tentunya masih sangat fresh dan harganya terjangkau.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam Banjarnegara yang Indah untuk Refreshing

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Salatiga, 5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

2. Pantai Kunir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: