Galaxy Z Flip6: Kamera 50MP dan Fitur AI-Powered Portraits Membuat Konten Lebih Menarik

Galaxy Z Flip6: Kamera 50MP dan Fitur AI-Powered Portraits Membuat Konten Lebih Menarik

Kemampuan kamera Galaxy Z Flip6 bisa bikin pengguna punya banyak cara baru untuk berkreasi, buruan presiden order sebelum kehabisan..-samsung.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Samsung secara resmi memperkenalkan lini terbaru smartphone flagship lipatnya kepada konsumen dengan menghadirkan pembaruan besar pada Galaxy Z Flip6.

Kini, seri Galaxy Z Flip6 memiliki kamera utama 50MP, yang menjadikannya semakin layak menjadi smartphone lipat dengan kapabilitas fitur canggih dan premium.

Selain itu, keunggulan lainnya terletak pada fitur AI-powered Portraits, yang memberikan daya tarik baru bagi para trendsetter dan social expressor yang ingin selalu tampil standout dalam setiap konten kreatif.

Salah satu aspek yang mengesankan pada Galaxy Z Flip6 adalah pemrosesan AI yang optimal. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, yang membuat setiap fitur Galaxy AI menjadi lebih mutakhir.

Hasil gambar visual yang dihasilkan semakin tajam dan memukau berkat kombinasi peningkatan resolusi 50MP dan kecanggihan Galaxy AI.

Dalam era media sosial saat ini, kualitas kamera menjadi penentu utama dalam memilih smartphone.

Galaxy Z Flip6 menggabungkan kecanggihan teknologi dengan fitur-fitur canggih seperti auto zoom, sehingga pengguna dapat meraih peluang baru dalam menghasilkan konten.

Cocok bagi mereka yang hobi membuat konten di berbagai spot aesthetic, menemukan hidden gems, atau merasakan pengalaman fenomenal sehari-hari.

"Galaxy Z Flip6 adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan kualitas gambar yang sempurna. Dengan kamera 50MP dan fitur-fitur canggih, smartphone ini memenuhi kebutuhan para pengguna yang aktif di dunia digital," kata MX Product Marketing Senior Manager dari Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan.

Jadi, yuk, intip beberapa hal inspiratif ketika mengeksplorasi lebih banyak konten menggunakan Galaxy Z Flip6 dengan fitur-fitur impresifnya!

1. Bikin Konten OOTD dengan Bokeh Tajam di Suasana Konser hingga Bazaar

Foto-foto dengan efek bokeh yang cerah dan natural dapat membuat konten sosial media semakin mengesankan.

Kapabilitas kamera 50MP sangat berguna bagi mereka yang senang mengambil foto unik saat mengunjungi tempat-tempat estetik, seperti Pop-up Market, Festival Musik, Street Art, atau kafe dengan latar belakang estetik.

Ketika mengambil foto di lokasi-lokasi ini, kita dapat bermain dengan efek bokeh untuk menghindari kesan monoton.

Setiap titik memiliki latar belakang dan pencahayaan yang menarik, serta beragam warna dan tekstur.

Atmosfer di tempat-tempat ini juga dapat menggambarkan karakter kita. Dengan begitu, pengguna dapat mengatur foto secara kreatif dan berbeda dari postingan umum di media sosial.

Tidak hanya itu, kemampuan AI dalam memproses gambar yang telah diambil akan meningkatkan hasilnya. Foto-foto akan menjadi lebih tajam, 4x lebih cerah, dan memiliki efek bokeh yang terlihat alami.

Dengan demikian, foto potret yang ingin Anda hasilkan dapat menangkap setiap ekspresi wajah dengan lebih sempurna. Keinginan kita untuk memiliki foto yang istimewa dapat terwujud.

2. Jepret Setiap Detail Gaya Kece di Hidden Gems Terbaik!

Dengan pembaruan Galaxy Z Flip6 yang kini mencapai 50MP, kamu bisa mengambil setiap momen terbaik bareng bestie ataupun kerabat saat melakukan pergi hunting hidden gems terbaik tanpa perlu khawatir kondisi sekitar yang redup atau tidak bersahabat.

Biasanya, saat kita menemukan hidden gems yang aesthetic seperti garden yang unik dan punya scenery cantik, kita selalu ingin menghasilkan foto yang standout dan ciamik.

Pengambilan angle foto yang tepat untuk meng highlight setiap momen dengan sempurna menjadi sangat penting untuk dilakukan.

Makanya  sangat disayangkan apabila foto terbaik jadi sulit untuk kita jepret jika terganggu dengan kondisi pencahayaan di sekitar lokasi tersebut.

Untungnya dengan memanfaatkan peningkatan megapiksel pada kamera pada Galaxy Z Flip6  memastikan semua hasil gambar saat explore spot-spot cantik semakin jernih dan memukau. 

Didukung juga dengan kemampuan Nightography dan fitur ProVisual Engine seperti yang ada di Galaxy S24 Series untuk menjadikan gambar menjadi lebih less noise di setiap kondisi.

3. Bikin Daily Vlog Saat Traveling di Musim Liburan Jadi Ekstra Praktis!

Bukan cuma membuat hasil foto menjadi fantastis, megapiksel jumbo ini juga membuat pengambilan video menjadi lebih aesthetic juga setiap waktunya dan bukan cuma ada di seri Flip saja, tetapi bisa dinikmati oleh pengguna Galaxy Z Fold6. Dengan peningkatan megapiksel ini, Galaxy Z Fold6 bisa mengambil Video HDR.

Apalagi kemampuan tersebut secara lengkap disematkan pada device yang sangat compact dan mudah dibawa-bawa.

Galaxy Z Fold6 juga sangat bisa menjadi sahabat traveling kamu untuk ngonten dengan sangat praktis, tidak perlu membawa perlengkapan tambahan.

Bayangkan ketika kita sedang ke luar negeri dan membawa banyak barang untuk keseharian, kadang tidak ada slot tersisa untuk kita menyimpan alat-alat seperti lighting tambahan ataupun tripod.

Untungnya Galaxy Z Fold6 ini bisa memiliki lipatan yang kokoh sehingga kita tetap bisa mencoba berbagai angle untuk mengambil video tanpa harus membawa tripod.

Samsung memahami jika saat ini membuat ngonten menjadi hal yang sangat esensial dilakukan penggunanya. 

Daily Vlog menjadi kebiasaan yang pasti dilakukan saat traveling ke luar negeri, makanya kemampuan mengambil footage yang sangat jernih portabilitas device yang praktis sangat diperlukan. Hal itu yang kemudian dihadirkan Samsung melalui pembaruan

Buruan Pre Order untuk  Mulai Ngonten Kekinian Pakai Kamera 50MP Galaxy Z Flip6!

Kamu bisa dapatkan semua kemudahan ngonten dengan  smartphone lipat terbaru dari Samsung cukup dengan ikut Pre-order dan menjadi yang pertama yang merasakannya pengalaman canggih dari seluruh fitur terbarunya.

Buat konsumen yang melakukan pre-order pada 10 sampai 14 Juli 2024 bisa mendapatkan Galaxy Buds FE untuk setiap pre-order Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 256 GB dan 512 GB.

Sementara untuk pre-order Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 1 TB bisa mendapatkan Galaxy Buds3.

Konsumen yang melakukan pre order juga bisa mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun. Samsung Care+ memberikan proteksi perbaikan dan penggantian perangkat yang cepat dan mudah, serta layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku.

Samsung juga memberikan cashback mulai dari Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan trade-incashback up to Rp1,5 juta untuk setiap transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran istimewa senilai Rp2,299 juta dengan mengajukan Samsung Card.

Galaxy Z Flip6 akan tersedia dalam 2 tipe memori yaitu 12GB/256 GB dengan harga 17.499.000 dan 12GB/512 GB dengan harga 19.499.000. Pengguna juga bisa memilih varian warna favoritnya, yakni Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint.

Segara Pre Order, Pemesanan bisa dilakukan dengan mengunjungi situs resmi Samsung di  www.samsung.com/id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: