Review Battle Sunscreen Spray Skintific vs The Originote, Sama-Sama Viral Tapi Mana yang Lebih Bagus?

Review Battle Sunscreen Spray Skintific vs The Originote, Sama-Sama Viral Tapi Mana yang Lebih Bagus?

Review Battle Sunscreen Spray Skintific vs The Originote, Sama-Sama Viral Tapi Mana yang Lebih Bagus?-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Kombinasi ini berfungsi untuk mencerahkan, menenangkan dan melindungi kulit dari sinar UV. Apalagi, kandungan SPF 50 nya memberikan efek yang lebih maksimal. 

Sedangkan skintific menggunakan kandungan berupa niacinamide, hyaluronic acid hingga centella asiatica. Kemudian, apa kegunaan Skintific sunscreen mist?

BACA JUGA:2 Resep Masker Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Langsung Mulus Bebas Kerutan dalam 1 Malam

Produk satu ini bisa membantu menghidrasi, mencerahkan hingga menenangkan kulit yang kemerahan. Menarik, bukan? 

Tekstur dan Ketahanan:

Hasil dari review skintific all day light sunscreen mist sendiri menurut Ema cukup unik. Tekstur produk ini lebih wateru dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, tidak meninggalkan whitecast. 

Adapun review the originote niacinamide sunscreen mist sedikit berbeda. Menurutnya teksturnya sedikit lebih creamy dibandingkan rivalnya. Sehingga, bagi beberapa pengguna masih merasakan ada whitecast di wajah. 

Menurut Ema, dari hasil UV kamera “Skintific satu kali pakai udah coverage. Kalau the originote perlu tiga kali untuk memberikan warna yang pekat seperti rivalnya.” 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Loose Powder yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Riasan Jadi Tahan Lama Bebas Kilap dan Cakey

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Hasil akhirnya sendiri sebenarnya secara singkat hampr asama. Sehingga, tidak terlalu memberikan efek yang signifikan. Namun, tetap melindungi. 

Kemasan dan Harga:

Review battle sunscreen spray skintific vs the originote yang terakhir adalah dari segi kemasan dan harga. Keduanya memiliki perbedaan dan persamaan yang cukup menarik nih.

Ema menjelaskan, “Dari sisi isi dan harga jelas the originote menang banyak.” Produk ini sendiri dibanderol sekitar 50 ribuan untuk isi 50 ml. Sehingga, lebih ramah dikantong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: