Bisa Dipakai Perjalanan Jauh, 5 Motor Bebek Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini, Dikenal Memiliki Mesin yang Bande

Bisa Dipakai Perjalanan Jauh, 5 Motor Bebek Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini, Dikenal Memiliki Mesin yang Bande

motor bebek bekas murah dibawah 10 juta--Instagram/motorkutuaa

Selanjutnya ada Suzuki Shogun Sp, yang juga sudah menggunakan kopling tangan dan dikenal dengan performa mesin yang cukup bertenaga di kelasnya.

Suzuki Shogun Sp sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dan dikenal memiliki karakter mesin yang bandel dan layak dijadikan kendaraan harian.

Saat ini, Suzuki Shogun Sp banyak dicari oleh para kolektor, karena motor ini memang memiliki desain dan konsep yang cukup unik.

BACA JUGA:Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Spesifikasi Honda X-ADV 750cc

BACA JUGA:Baru Meluncur! Yuk Intip Spesifikasi Honda Air Blade 125, Lengkap dengan Harganya

3. Honda Absolute Revo

Rekomendasi motor bebek bekas murah dibawah 10 juta, selanjutnya ada salah satu motor bebek andalan dari Honda yang sangat populer di kalangan para pecinta otomotif.

Honda Absolute Revo ini, cocok banget digunakan untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh, karena memang karakter mesinnya yang cukup bandel.

Honda Absolute Revo sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, yang mana mesinnya ini dikenal cukup irit dan memiliki perawatan mesin yang mudah dan juga murah.

Nah, itulah beberapa rekomendasi motor bekas murah dibawah 10 juta, bagaimana apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu yang kami tawarkan diatas?

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Hasilnya Bikin Kaget, Inilah 5 Tips Mengemudi Harian Agar Bahan Bakarnya Irit, Sudah Banyak Buktinya!

4. Yamaha Vega R

Selanjutnya ada Vega R yang merupakan generasi kedua dari Yamaha Vega, dan masih eksis sampai hari ini karena memiliki karakter mesin yang cukup bandel di kelasnya.

Yamaha Vega R juga layak dijadikan andalan untuk pemakaian harian, baik ojek ataupun pergi ke sawah, dijamin mesinnya mampu diajak kemanapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: