Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Gunung Kidul untuk Liburan Bersama Keluarga!

Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Gunung Kidul untuk Liburan Bersama Keluarga!

pantai yang bagus di Gunung Kidul--Instagram/jogjajateng

Pantai Gesing sendiri, menyajikan sebuah pemandangan yang indah dengan background lautan yang indah dan menawan, apalagi banyak dihiasi bebatuan yang menambah nilai estetika.

Namun perlu diperhatikan, ketika sedang berfoto disini kamu juga perlu memperhatikan ombaknya, sebab disini terkenal dengan ombak yang cukup besar.

BACA JUGA:Healing Keluarga Tidak Perlu Mahal? 5 Tempat Wisata di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Murah

BACA JUGA:Bosan Ke Pantai Klayar, 5 Pantai yang Nyaman di Pacitan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Suasananya Bikin Betah!

3. Pantai Wediombo

Rekomendasi pantai yang bagus di Gunung Kidul, selanjutnya ada Pantai Wediombo, yang konon kabarnya Pantai ini dulunya merupakan bekas sebuah kawah gunung berapi yang tenggelam ke bawah laut.

Memiliki bentuk teluk yang disebut menyerupai sebuah setengah lingkaran, dan juga pantainya menghadap ke barat cocok banget untuk menikmati matahari terbenam.

Waktu terbaik berkunjung kesini adalah sore hari, karena memang pemandangannya yang sangat eksotis cantik, cocok banget untuk bersantai.

BACA JUGA:Banyak Surga Tersembunyi di Pacitan, Inilah 5 Wisata Alam yang Indah di Pacitan Selain Pantai, Dijamin Seru!

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam Banjarnegara yang Indah untuk Refreshing

4. Pantai Siung

Selain dikenal dengan pemandangannya yang sangat indah, Pantai Siung juga dikenal sebagai salah satu lokasi untuk panjat tebing di Gunung Kidul.

Ombak yang dimiliki oleh Pantai Siung ini, tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil, jadi kamu juga perlu waspada ketika berkunjung kesini.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Pantai Siung adalah, memiliki tebing yang masih alami dan bisa melihat pemandangan lebih indah dari atas sini.

Buat kamu, yang ingin menginap disini juga bisa lho, sebab pihak pengelola pun menyewakan peralatan camping yang bisa kamu sewa dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: