3 Merek Cushion yang Bagus dan Tahan Lama dengan Harga Terjangkau, Bikin Wajah Matte Glowing Flawless Ga Cakey

3 Merek Cushion yang Bagus dan Tahan Lama dengan Harga Terjangkau, Bikin Wajah Matte Glowing Flawless Ga Cakey

Merek Cushion yang Bagus dan Tahan Lama dengan Harga Terjangkau, Bikin Wajah Matte Glowing Flawless Ga Cakey-Saddy Aulia-Youtube

Cushion Wardah yang satu ini memiliki hasil akhir yang demi-matte dan dewy. Selain itu, Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion juga memiliki tingkat coverage yang lebih cenderung ke sheer to medium.

Sehingga tidak heran, jika Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion sangat cocok digunakan sebagai base makeup sehari-hari. 

Kamu bisa memiliki wajah yang matte glowing flawless hanya dengan produk Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion. Bisa kamu miliki produk tersebut dengan pasarnya dibandrol mulai dari Rp 131.500

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Pemula yang Awet & Ga Bikin Dempul, Bisa Disesuaikan dengan Jenis Kulitmu

BACA JUGA:Mau Cushion Anti Crack? Ini Dia Review BLP Cover Cushion Bagus untuk Kulit Kering, Flek dan Pori Tersamarkan

3. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Merek cushion yang bagus dan tahan lama dengan harga terjangkau yang selanjutnya ada dari Pixy Make It Glow Dewy Cushion. 

Cushion yang satu ini sangat populer sekali di kalangan perempuan Indonesia. Merek base makeup dari Pixy Make It Glow Dewy Cushion dijual dengan harga yang cukup terjangkau di kantong. 

Kehadiran produk Pixy Make It Glow Dewy Cushion ini telah disesuaikan dengan tipikal warna kulit orang Indonesia. Sehingga varian shade yang tersedia sudah diselaraskan dengan skin tone orang Indonesia.

Pixy Make It Glow Dewy Cushion memiliki kandungan Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu Extract. Kandungan tersebutlah yang mampu membuat cushion ini dapat menutrisi kulit wajah hingga wajah tampak lebih cerah bercahaya. 

Tertarik menggunakan cushion dari Pixy Make It Glow Dewy Cushion? Bisa kamu dapatkan merek cushion ini dengan harga yang cukup murah, hanya dengan kisaran RP 120.000

Demikianlah beberapa rekomendasi merek cushion yang bagus dan tahan lama dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih. 

Beragam merek cushion yang telah direkomendasikan pada tulisan diatas, dapat memberikan hasil akhir pada riasan makeup kamu terlihat lebih matte glowing dan flawless serta medium coverage yang membuat makeup kamu terasa natural dan ringan digunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: