Steam Fighting Game Fest 2024, Diskon Besar Steam Untuk Game Fighting Sambut EVO 2024!

Steam Fighting Game Fest 2024, Diskon Besar Steam Untuk Game Fighting Sambut EVO 2024!

Steam Fighting Game Fest 2024, Diskon Besar Steam Untuk Game Fighting Sambut EVO 2024!-Steam-Steam

Tekken 8 melanjutkan cerita dari konflik keluarga Mishima yang telah menjadi inti dari seri ini. Fokus utama cerita adalah perseteruan antara Jin Kazama dan Kazuya Mishima, melanjutkan narasi dramatis dari pertarungan mereka.

Pada saat artikel ini dibuat, gim ini mendapat diskon hingga 43 persen dan bisa kalian beli dengan harga Rp 398 430 pada platform Steam.

 

2. Mortal Kombat 1 (Diskon 60%)

Selain TEKKEN ada lagi salah satu franchise gim pertarungan yang sangat populer di Indonesia, apalagi kalau bukan Mortal Kombat. Sebuah gim pertarungan yang menampilkan aksi cukup sadis di dalamnya.

Mortal Kombat 1 merupakan reboot dari seri game pertarungan legendaris Mortal Kombat, yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Games. Dirilis pada tahun 2023, game ini mereboot atau memulai ulang cerita dan alam semesta Mortal Kombat dengan banyak perubahan yang signifikan.

Pada saat artikel ini dibuat, gim ini mendapatkan diskon hingga 60 persen dan bisa kalian beli dengan harga Rp 339 600 pada platform Steam.

 

3. THE KING OF FIGHTERS XV (Diskon 70%)

THE KING OF FIGHTERS XV atau KOF XV adalah seri terbaru dari gim pertarungan yang dikembangkan oleh SNK. KOF sendiri juga adalah salah satu gim pertarungan yang sudah melegenda dan ada sejak tahun 90 an.

KOF  XV melanjutkan cerita yang dimulai dalam arc sebelumnya dan membawa cerita baru yang menampilkan karakter-karakter lama dan baru. Cerita dalam game ini melibatkan turnamen pertarungan King of Fighters, di mana petarung dari seluruh dunia berkumpul untuk membuktikan siapa yang terkuat.

Pada saat artikel ini dibuat, gim ini mendapatkan diskon hingga 70 persen dan bisa kalian beli dengan harga Rp 248 700.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: