Steam Fighting Game Fest 2024, Diskon Besar Steam Untuk Game Fighting Sambut EVO 2024!

Steam Fighting Game Fest 2024, Diskon Besar Steam Untuk Game Fighting Sambut EVO 2024!

Steam Fighting Game Fest 2024, Diskon Besar Steam Untuk Game Fighting Sambut EVO 2024!-Steam-Steam

4. NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 4 (Diskon 60%)

Siapa yang tidak kenal dengan franchise Naruto? seorang ninja dengan semangat pantang menyerah yang digemari semua orang dan terkenal dengan talk no jutsu atau khotbahnya.

Seperti namanya di game ini kalian akan menjelajahi dunia ninja yang ada dalam universe Naruto dan juga bisa menikmati setiap cerita dan pertarungan epik yang terdapat dalam manga maupun animenya.

Berbeda dengan dua gim diatas dimana pemain bisa bertarung dengan kamera side-scroll atau hanya bisa bergerak ke kiri dan ke kanan, pada game ini kalian dapat bertarung sebagai ninja-ninja kuat yang ada dalam cerita Naruto dengan visual 3D.

Saat artikel ini dibuat, game NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 4 mendapatkan diskon 60 persen dan kalian bisa membelinya dengan harga 79 ribu saja.

 

5. DRAGON BALL Z: KAKAROT (Diskon 75%)

Selain Naruto, ada lagi salah satu gim pertarungan yang sumbernya dari animanga yaitu DRAGON BALL Z: KAKAROT yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

DRAGON BALL Z: KAKAROT mengikuti cerita yang ada pada anime dan manga Dragon Ball Z yang sangat populer. Pemain menghidupkan kembali petualangan Goku dan teman-temannya, mencakup seluruh saga dari Saiyan Saga hingga Buu Saga. Game ini tidak hanya menampilkan pertempuran ikonik, tetapi juga memperluas dunia Dragon Ball Z dengan elemen-elemen RPG yang memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia, menyelesaikan misi sampingan, dan berinteraksi dengan berbagai karakter.

Saat artikel ini dibuat, gim DRAGON BALL Z: KAKAROT mendapatkan diskon hingga 75 persen dan kalian bisa membelinya dengan harga 120 ribuan saja.

Event Steam Fighting Game Fest 2024 hanya akan ada sampai tanggal 22  Juli 2024 saja(*).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: