Review Jujur Cushion dan Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kullit Berminyak, Sebagus Apa Hasil Makeup-nya?

Review Jujur Cushion dan Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kullit Berminyak, Sebagus Apa Hasil Makeup-nya?

review jujur cushion dan bedak tabur Somethinc Hooman-Somethinc Official Store/Shopee-Shopee

Tekstur bedak tabur Somethinc Hooman ini sangat halus, sehingga mampu menghaluskan tekstur dan sekaligus menyamarkan pori-pori, dengan efek seperti menggunakan filter. 

Selain itu juga bedak tabur Somethinc Hooman ini mampu menahan minyak hingga 16 jam, karena sudah dilengkapi dengan partikel nano super halus. 

Untuk kamu yang ingin menggunakan bedak tabur yang satu ini, maka tidak perlu khawatir. Sebab sudah teruji tidak menyebabkan komedo, aman untuk wajah berjerawat dan tidak membuat pori-pori tersumbat. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Body Care Pagi dan Malam untuk Memutihkan Kulit, Bonus Urutan Pemakaiannya

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing yang Best Seller, Mengandung SPF Bikin Makeup Tahan Lama Bebas Kusam

Pilihan warna yang tersedia dari bedak tabur yang satu ini adalah 8 pilihan warna, yang semuanya bisa memberikan hasil tanpa flashback. 

Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder ini tersedia dengan harga Rp 96.900 saja. 

Jadi begitulah tadi sedikit review jujur cushion dan bedak tabur Somethinc Hooman untuk kulit berminyak atau cenderung kombinasi. 

Adapun untuk penggunaan cushion-nya, jika kamu merasa sudah cukup matte, maka tidak perlu di-setting menggunakan bedak tabur. 

Tetapi, jika kamu merasa wajah kamu terlalu berminyak dan ingin lebih falwless, maka kamu bisa setting bedak tabur dengan sponge secara tipis-tipis, atau cukup menggunakan brush saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: