2 Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Modal Bahan Dapur Bikin Glowing Bebas Noda Hitam

2 Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Modal Bahan Dapur Bikin Glowing Bebas Noda Hitam

2 Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Modal Bahan Dapur Bikin Glowing Bebas Noda Hitam-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu mencari cara mudah mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus. Pas banget nih, ada dua resep yang bisa kamu coba. 

Wajah yang mulus dan glowing tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, jika bebas dari noda hitam tentu menjadi hal yang menarik bukan? 

Namun, sebenarnya pori-pori besar di wajah karena apa sih? Ada beragam faktor yang memicu masalah ini. Dilansir dari Journal of Investigative Dermatology, salah satu penyebab utamanya adalah karena produksi kelenjar minyak berlebih dan menumpuk kotoran di pori-pori wajah. 

Ketika kondisi ini dibiarkan begitu saja, maka akan menjadikan wajah tampak kasar, kusam dan timbul komedo hingga jerawat. Tentu kamu tidak ingin mengalaminya bukan? 

BACA JUGA:Racikan Masker Pemutih Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma 3 Langkah Kulit Langsung Mulus dan Glowing

Oleh karenanya, butuh perawatan yang tepat untuk mengatasi. Selain, menggunakan skincare untuk mengecilkan pori-pori. Ternyata, ada lho deretan bahan alami yang bisa kamu coba. 

Tenang aja, selain aman dan mudah dilakukan. Bahan alami ini juga banyak tersedia di dapur rumah. Jadi, kantong tetap aman dan gak bikin kamu meluangkan banyak waktu. 

Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus

Lalu, bagaimana cara mengecilkan pori-pori di wajah? Ini dia dua cara mengecilkan pori-pori wajah dengan bahan dapur yang bisa kamu coba lengkap dengan panduannya; 

1. Putih Telur dan Yogurt

Cara mudah mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus yang pertama adalah menggunakan putih telur dan yogurt. Kamu tentu menjadi bertanya-tanya kan? 

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

BACA JUGA:3 Cushion Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak, Minim Oksidasi Bikin Kulit Awet Muda Bebas Kusam

Selain bisa digunakan sebagai bahan masakan atau saian makanan. Ternyata, keduanya juga bisa menjadi masker alami yang mengatasi pori-pori besar di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: