HP 2 Jutaan Kamera Up To 108 MP yang Hasilkan Konten Engagement Tinggi, Content Creator Banjir Cuan!

HP 2 Jutaan Kamera Up To 108 MP yang Hasilkan Konten Engagement Tinggi, Content Creator Banjir Cuan!

hp 2 jutaan kamera up to 108 mp yang hasilkan konten engagement tinggi --freepik.com

Hasil fotonya cocok untuk diunggah ke media sosial. Menariknya, kamera utamanya ini turut dibekali fitur OIS yang membantu menstabilkan kamera sehingga foto yang dihasilkan lebih jelas.

Sementara di sisi depan tersemat lensa 8 MP yang sudah cukup bagus untuk kamu gunakan ber-selfie. Warna kulit yang ditampilkan cukup akurat, detailnya pun cukup baik dengan rentang dinamis yang lumayan.

Terkait hasil rekaman video, resolusi 1080p 30 FPS adalah resolusi puncak yang bisa dihasilkan. Resolusi ini bisa dicapai oleh kamera utama dan depan.

Beralih membahas harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai pada kisaran angka 2,4 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

POCO M6 Pro

Membahas rekomendasi HP 2 jutaan kamera up to 108 MP yang hasilkan konten engagement tinggi yang terakhir ada Poco M6 Pro.HP ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP sudah didukung oleh PDAF dan OIS untuk menjaga stabilisasinya.

Terdapat juga kamera ultrawide 8 MP, kemudian kamera makro dengan resolusi 2 MP. Beralih ke bagian depan, POCO M6 Pro mengandalkan kamera selfie 16 MP.

Untuk hasil rekaman video, HP ini mampu merekam video hingga 1080p di 60 FPS saja. Setidaknya, dengan hadirnya OIS di kamera belakang, perekaman videonya ini juga akan sedikit lebih stabil. Sedangkan untuk perekaman video kamera depan tidak tersedia fitur stabilisasi.

Jika dilihat dari hasil fotonya, detail yang ditampilkan sedikit kurang karena penajaman di beberapa tempat serta dynamic range yang masih menjadi masalah akibat penyesuaian kontras yang berlebihan.

Kamu bisa mendapatkan HP terakhir di daftar HP 2 jutaan kamera up to 108 MP yang hasilkan konten engagement tinggi ini pada kisaran mulai 2,7 jutaan.

BACA JUGA Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

BACA JUGA Makin Terjangkau! Simak Deretan HP Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan, Chipset Kencang RAM Besar!

Tentu, untuk menarik audiens kamu membutuhkan konten berkualitas tinggi dari segi visual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: