3 Skincare Lokal Bpom untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Terbaik, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam di Wajah

3 Skincare Lokal Bpom untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Terbaik, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam di Wajah

3 Skincare Lokal Bpom untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Terbaik, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam di Wajah-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

BACA JUGA:Review Jujur 5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Ada yang Aman untuk Remaja Mulai 18 Ribuan Aja!

2.    Ponds age miracle facial wash anti aging

Skincare lokal bpom untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini dibuat dengan formula khusus yang memiliki tujuan untuk mengatasi beragam tanda-tanda penuaan pada kulit.

Produk yang satu ini tak hanya mampu membersihkan akan tetapi juga dapat memberikan perawatan pada kulit secara intensif.

Dengan teksturnya yang lembut keika diaplikasikan ke kulit, maka produk yang satu ini dapat secara efktif untuk mengangkat kotoran dan minyak tanpa mengurangi kelembapan alami pada kulit.

Rekomendasi skincare lokal bpom untuk usia 40 tahun ke atas ini ideal untuk perawatan kulit yang sudah memasuki usia matang dan membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan.

Dengan pemakaian yang secara teratur, produk ini dapat membantu kulit supaya terlihat lebih awet muda dan glowing.

BACA JUGA:Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

3.    Olay regenerist serum retinol

Rekomendasi skincare lokal bpom untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah olay regenerist serum retinol.

Serum wajah yang satu ini merupakan salah satu produk skincare yang wajib untuk digunakan membantu memproduksi sel-sel kulit wajah yang rusak.

Usahakan untuk memilih serum tinggi akan antioksidan untuk mendukung proses regenerasi kulit atau serum.

Berkat adanya kandungan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit supaya tetap terjaga. Kamu bisa menggunakan rekomendasi skincare lokal bpom untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini di waktu pagi atau malam hari.

Serum wajah ini mengandung bahan aktif niacinamide dan retinol yang dikenal ampuh untuk meregenerasi dan menghidrasi kulit selama 24 jam sekaligus untuk menyamarkan noda hitam dan pori-pori kulit wajah.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah cenderung sensitif, serum wajah ini sangat aman untuk digunakan karena bebas pewangi tambahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: