EA Sports FC 25 Sudah Bisa Pre-Order! Segera Rilis September Dengan Harga Segini Untuk Konsol dan PC

EA Sports FC 25 Sudah Bisa Pre-Order! Segera Rilis September Dengan Harga Segini Untuk Konsol dan PC

EA Sports FC 25 Sudah Bisa Pre-Order! Segera Rilis September Dengan Harga Segini Untuk Konsol dan PC-Steam-Steam

Sama seperti seri sebelumnya, EA Sports FC 25 hadir dengan lebih dari 19.000 pemain berlisensi, 700 tim, dan 30 liga. Ini mencakup kompetisi besar seperti Premier League, UEFA Champions League, Bundesliga, dan banyak lagi. 

Dari segi grafis tentunya juga akan ada peningkatan karena menghadirkan implementasi Ray-tracing dengan dua pilihan kualitas grafis. Yang pertama mode Favour Resolution akan membuat EA Sports FC 25 berjalan di kualitas pencahayaan standar, resolusi 4K Native, simulasi pakaian hanya di celana pendek, dan self-shadowing hanya di siang hari.

BACA JUGA:Steam Fighting Game Fest 2024, Diskon Besar Steam Untuk Game Fighting Sambut EVO 2024!

BACA JUGA:Here We Go! Sehebat Apa Joshua Zirkzee Striker Anyar Manchester United yang Disebut Mirip Ronaldinho

Mode kedua Enhanced Visuals akan menawarkan pencahayaan lebih detail di 4K upscalde, semulasi pakaian secara penuh untuk baju dan celana pendek, self-shadow siang maupun malam hari, rim-lighting untuk model pemain serta model 3D untuk pivot dan juga genangan air.

Enhanced Visuals akan menjadi mode grafis default untuk EA Sports FC 25, dan EA mengklaim bahwa kualitas bayangan pada mode ini akan jauh lebih jelas dan kuat.

Tak hanya itu, ini juga akan menjadi seri pertama yang mana konsep waktu dalam game akan terus berjalan. Jadi ketika kita para pemain bermain di kala matahari terbenam pada pertandingan di babak pertama, maka kemungkinan besar babak kedua akan berjalan di malam hari. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: