3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda-Radarpekalongan.com / istimewa-

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat

Teksturnya yang ringan sangat mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin kulit iritasi atau kemerahan. Diklaim, produknya aman digunakan untuk usia 12 tahun ke atas. 

Aman digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Produk nya juga non comedogenic dan busui serta bumil friendly. 

Tenang aja, produknya sudah BPOM. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang lho. 

Cara pakai juga mudah lho, cukup pakai sebanyak 2-3 tetes dan oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan. Gunakan secara rutin sebanyak dua kali sehari agar maksimal hasilnya.

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

2. Whitelab A Dose+ Dark Spot Serum

Serum lokal untuk usia 40 tahun keatas selanjutnya adalah Whitelab A Dose+ Dark Spot Serum. Produk satu ini merupakan varian khusus mengatasi masalah flek hitam. 

Produk satu ini diformulasikan dengan kekuatan 3 kandungan utama seperti arbutin, chroma bright molecule, hyalu complex 10. Kombinasi kandungan ini mampu mencerahkan, menyamarkan noda hitam, hingga mencegah munculnya kerutan. 

Produk satu ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Tenang aja, gak bikin lengket di kulit dan aman digunakan semua jenis kulit. 

Cara pakainya juga gampang, lho. Cukup gunakan sebanyak 2-4 tetes dan oelskan secara merata ke sluruh wajah di pagi dan malam hari. 

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

Namun, produk ini tidak disenakan bagi ibu hamil dan menyusui ya. Tenang aja, sudah BPOM dan aman digunakan dalam jangka panjang. 

3. Bioaqua  Collagen Essence Moisturizing Serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: