3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda-Radarpekalongan.com / istimewa-

Jika ditanya, apakah Bioaqua bisa untuk umur 40 tahun keatas? Jawabannya tentu saja. Apalagi, jika kamu mencoba produk dari Bioaqua  Collagen Essence Moisturizing Serum.

Varian serum untuk wajah glowing usia 40 tahun keatas ini memiliki kandungan utama berupa hydrolyzed collagen, calendula hingga astragalus root. Kombinasi ini membantu mengembalikan elastisitas kulit, mencerahkan hingga mengurangi tanda penuaan dini. 

Teksturnya ringan dan mudah meresap kedalam kulit lho. Jadi, gak bikin engke di kulit dan aman digunakan dalam jangka panjang. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

Diklaim, efeknya bisa mengurangi kemerahan, melembabkan dan memperbaiki skin barrier. Produk ini bisa memberikan efek signifikan dalam 4 minggu pemakaian saja. Menarik, bukan? 

Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari. Aplikasikan secara merata ke area wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Kemudian, pijat lembut hingga terserap sempurna. 

Lalu, berapa lama hasil pemakaian serum glowing? Produk serum biasanya akan memberikan efek usai 4 minggu pemakaian. Jadi, pastikan kamu menggunakannya dengan rutin ya. 

Jangan lupa, pilih produk yang mengandung bahan aktif khusus mencegah penuaan dini. Kemudian, sesuaikan produk dengan jenis kulit. Selain menggunakan dengan rutin, aplaikan juga sunscreen untuk perlindungan sehari-hari ya. 

Demikian informasi lengkap dari serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas. Semoga bermanfaat untuk kamu dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: