5 Bedak Pixy Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas udah Bikin Glowing dan Awet!

5 Bedak Pixy Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas udah Bikin Glowing dan Awet!

Bedak Pixy terbaik untuk semua jenis kulit.-happydrive/ youtube-happydrive/ youtube

Keunggulan lain dari produk ini adalah sudah punya kandungan UV protection yang cukup tinggi yaitu hingga 35. Jadi kalau kamu punya aktivitas di luar ruangan bedak ini akan cukup melindungi dengan baik.

Dilengkapi dengan teknologi Polish powder yang akan bikin tampilan wajah jadi lebih halus nggak gampang crack. Dapatkan tampilan wajah yang glowing natural tapi tetap bebas minyak.

Punya kemasan produk yang sangat elegan dengan warna coklat tua. Dengan 4 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Aman udah BPOM Mulai 40 Ribuan!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Bedak untuk Kulit Kering Cegah Makeup Gampang Crack, Tampilan Lebih Glowing dan Tahan Lama!

3. Pixy Two Way Cake Perfect Last

Bedak padat dari Pixy ini punya SPF yang juga cukup tinggi loh, yaitu SPF 30 dan PA ++. Sehingga akan lebih memaksimalkan dalam melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Kalau kamu punya tipe kulit kering dan suka susah menyatu saat pakai bedak, maka Pixy Two Way Cake Perfect Last bisa jadi jawabannya.

Di dalamnya terdapat formula mineral oil yang akan melembabkan kulit wajah dengan baik. Kamu yang punya kulit berminyak tenang aja karena kandungan mineral oilnya juga nggak memicu produksi minyak berlebih di kulit wajah.

Dia juga nggak bikin pori-pori tersumbat. Pastikan aja kamu membersihkan wajah dengan benar setelah menggunakan make up.

4. Pixy Two Way Cake Perfect Fit

Bedak berikutnya ada bedak padat dengan kandungan SPF yang memang tidak terlalu tinggi hanya 15 aja. Jadi pastikan kamu menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Namun bedak ini udah punya formula yang ringan dan nyaman sebagai benda padat untuk digunakan sehari-hari. Bedak ini juga cukup membantu dalam mengontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah.

Dapatkan tampilan make up bebas kilap. Namun memang bedak satu ini tidak terlalu dianjurkan saat digunakan untuk acara-acara tertentu, karena ketahanannya yang gak lama dan juga daya covernya yang gak tinggi. Jadi kurang efektif harus menutup noda di kulit wajah.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: