Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? -Instagram.com / Tasya Farasya-Instagram.com / Tasya Farasya


skintific cover all perfect cushion-skintific official store-

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Tasya Farasya pun merupakan salah satu pengguna produk satu ini. Ia kemudian mencobanya untuk mengetahui perbedaannya dengan varian yang baru. 

“Oke di sebelah sini aku akan pakai di ivory dari produk yang lama. Kita satu kalau ambil da tap terus aku ratain ya.” Jelasnya sembari menggunakan produk tersebut ke wajah. 

Jika ditanya,  harga Skintific cover all perfect Cushion? Kamu cukup merogoh kocek sebesar 100 ribuan aja. Hemat banget kan? 

Varian satu ini memiliki kandungan SPF 35 dan juga skincare ekstrak di dalamnya. Beberapa diantaranya seperti centella asiatica hingga hyalurnic acid. 

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

Tentunya kandungan SPF dan skincare di dalamnya tersebut efektif membantu menutrisi kulit. Sehingga, kamu tak perlu khawatir saat menggunakanya sepanjang hari. 

Produk Skintific Perfect Stay Velve Matte Cushion: 

Pada urutan berikutnya dari tasya farasya review cushion skintific adalah membahas seputar review Skintific Perfect Stay Velve Matte Cushion. Produk terbaru sat

“Sebelah sini kita akan pakai si ivory yang varian baru. Sama-sama satu kali ambil dan kita ratain. Oh iya, aku gak pake primer atau apapun.” Ujarnya sembari mencoba produknya. 


Skintific Stay Velvet Matte Cushion-skintific official store-

Adapun kelebihan produk satu ini memiliki kandungan skincare di dalamnya. Kandungan yang dimiliki berupa niacinamide, copper tripeptide-1 hingga tocopherol. Kombinasi ini menghadirkan antioksidan tinggi yang mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: