4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng-Radarpekalongan.com / istimewa -

Rekomendasi body care untuk memutihkan kulit dengan cepat satu ini hadir dalam bentuk lotion yang lembut dan wangi. Uniknya, produk ini dibanderol dengan harga 20 ribuan aja untuk ukuran 500 ml lho. 

Adapun bahan aktif yang digunakan seperti vitamin B3, milk protein inga SPF 30. Kombinasi ini efektif mencerahkan, menutrisi dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam 

Aromanya yang wangi juga bikin tubuh segar sepanjang hari. Gunakan produk ini di pagi hari untuk hasil yang maksimal. Karena, mengandung SPF dan tersedia dalam berbagai kemasan mulai dari yang kecil hingga besar. 

4. Nivea Extra White Anti Age Body Serum

Pada urutan terakhir rangkaian body care untuk memutihkan kulit adalah Nivea Extra White Anti Age Body Serum. Lotion yang cocok digunakan pada malam hari ini punya beragam kandungan baik lho. 

Dilengkapi dengan kandungan bahan pencerah dan pencegah penuaan kulit. Tak ayal, produk ini cocok jadi andalan setiap malam. 

Karena, membantu meningkatkan regenerasi kulit secara optimal. Teksturnya yang ringan juga bisa melembabkan secara instan. Jadi, tunggu apalagi?

BACA JUGA:4 Masker Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Kulit Kusam Jadi Mulus dan Cerah Modal 20 Ribuan Aja

Jika ditanya, urutan body care apa saja? Tentnya, dengan menggunakan deretan produk di atas secara rutin dan sesuai panduan. Maka, dalam 4 minggu pemakaian akan teras efek yang signifikan. 

Itulah tadi empat rekomendasi body care untuk memutihkan kulit dengan cepat yang bisa kamu coba. Sekarang, memiliki kulit putih gak perlu perawatan mahal. Yuk, cobain dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: