Cocok untuk Motor Harian Ojek Online, 5 Motor Matic yang Murah dan Irit BBM Ini Ada yang Tembus 60 Km Perliter

Cocok untuk Motor Harian Ojek Online, 5 Motor Matic yang Murah dan Irit BBM Ini Ada yang Tembus 60 Km Perliter

motor matic yang murah dan irit BBM--Instagram/dayamotorkarawang

Selanjutnya ada pendatang baru dari Honda, yang juga langsung berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia, karena memiliki banyak kelebihan.

Honda Genio sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 dan saat ini sudah memasuki usia ke 5, namun masih menjadi idola bagi sebagian konsumen di Indonesia.

Honda Genio ini, disematkan dengan banyak fitur yang canggih dan modern, salah satunya terdapat fitur ISS atau Idling Stop System dan USB charger.

Motor yang memiliki desain retro modern ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, karena disematkan dengan teknolgi PGM-Fi.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Penyebab Mobil Boros Bahan Bakar, Hindari Beberapa Hal Ini Auto Full Senyum!

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada yang Terlewatkan, Inilah 5 Persiapan Sebelum Touring dengan Motor, Touring Lebih Nyaman!

3. Yamaha Fazzio

Rekomendasi motor matic yang murah dan irit BBM, selanjutnya ada Yamaha Fazzio yang hadir sebagai pendatang baru dari Yamaha dan sudah berhasil mencuri perhatian di Indonesia.

Yamaha Fazzio sendiri, berhasil menarik perhatian konsumen melalui tampilannya yang retro namun tetap modern, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona.

Selain itu, Yamaha Fazzio ini juga memiliki banyak kelebihan, mulai dari bahan bakar irit, bagasi yang luas, dan fiturnya yang canggih.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio ini, dan hampir semua warna yang ditawarkan ini warna-warna cerah, seperti putih, biru, hijau, hitam, dan merah.

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:5 Cara Menghemat Bahan Bakar Motor Ini Wajib Diperhatikan, Dijamin Ampuh Bikin Pengeluaranmu Semakin Irit!

4. Yamaha FreeGo

Selanjutnya ada Yamaha FreeGo, yang berhasil menjadi idola baru bagi para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya pasar motor matic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: