Hasil Nabung Sebulan 3 Juta Selama 3 Tahun, Mobil Keluarga Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki!

Hasil Nabung Sebulan 3 Juta Selama 3 Tahun, Mobil Keluarga Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki!

mobil keluarga nyaman dan irit bahan bakar--Instagram/anggitadaihatsu

Toyota Calya hadir sebagai sebuah jawaban konsumen, yang mencari mobil keluarga, dengan harga murah, perawatan mudah dan bahan bakar irit.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, mobil ini bisa diangka 18 sampai 20 kilometer perliternya, jadi buat kamu yang memiliki aktivitas harian padat di jalan raya, bisa banget memilih mobil ini.

Selain itu, Toyota Calya juga dibandrol dengan harga yang terjangkau, karena mobil ini masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Penyebab Mobil Boros Bahan Bakar, Hindari Beberapa Hal Ini Auto Full Senyum!

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada yang Terlewatkan, Inilah 5 Persiapan Sebelum Touring dengan Motor, Touring Lebih Nyaman!

3. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil keluarga nyaman dan irit bahan bakar, selanjutnya ada Toyota Avanza yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Toyota Avanza masih sangat populer di kalangan para pecinta mobil MPV, karena memiliki segudang kelebihan yang ditawarkan kepada konsumennya.

Mulai dari ruang kabin lega, fitur modern, teknologi canggih, bahan bakar irit, perawatan mudah dan yang terakhir harga jualnya masih cukup bagus.

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:5 Cara Menghemat Bahan Bakar Motor Ini Wajib Diperhatikan, Dijamin Ampuh Bikin Pengeluaranmu Semakin Irit!

4. Daihatsu Xenia

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil ini, yang banyak mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat oleh para penggemar otomotif di Indonesia.

Daihatsu Xenia sendiri, sudah ada di Indonesia kurang lebih hampir 20 tahun, dan masih menjadi andalan para konsumen yang sudah berkeluarga.

Selain harganya terjangkau, mobil ini juga nyaman untuk perjalanan jarak dekat ataupun perjalanan jarak jauh, karena kenyamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: