Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Populer di Semarang Ini Menawarkan Suasana yang Nyaman untuk Nongkrong Asik!

Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Populer di Semarang Ini Menawarkan Suasana yang Nyaman untuk Nongkrong Asik!

coffee shop populer di Semarang--Instagram/cohort.coffee

Selanjutnya ada yang cukup baru di Semarang, yang sebenarnya merupakan tempat jualan donut namun juga ada beberapa pilihan menu lain seperti minuman coffee dan non coffee.

Dari namanya saja, kamu sudah bisa menebak kalau tempat ini lebih banyak menawarkan aneka pilihan donat yang harganya murah namun rasanya enak.

Selain itu, tempatnya pun cukup aesthetic cocok buat kamu para kaum instagramable yang tidak bisa melewatkan tempat aesthetic untuk di ambil fotonya.

Harga menunya sendiri beragam, yaitu mulai 12 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati menu disini sambil nongkrong sendirian ataupun sama teman-teman.

BACA JUGA:Review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC Flagship Dibawah Rp 1 Juta, Siap Memanjakan Telinga

BACA JUGA:Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword Episode 3: Makin Banyak Aksi dan Konflik, Wajib Nonton!

3. Masa Eatery

Rekomendasi coffee shop populer di Semarang, yang selanjutnya ada di tengah kota dan tempatnya pun sangat clean dan minimalis banget.

Selain menawarkan tempat minimalis dan juga clean, Masa Eatery ini juga memiliki banyak pilihan menu andalan yang bisa kamu pilih, tentunya dengan harga terjangkau.

Sebenarnya, secara konsepnya sendiri tempat ini hadir dengan konsep modern chinese food, tapi tenang saja karena 100% no pork no lard ya guys.

Disini juga ada menu khas dari Semarang loh, yaitu ada Lumpianya yang siap memanjakan lidahmu dijamin tempatnya bikin nyaman banget.

BACA JUGA:Dijamin Seru dan Bikin Candu! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang

BACA JUGA:Bentuk Unik Kaya Tindik, Ini Dia Review Singkat TWS Bose Ultra Open Earbuds yang Didukung Snapdragon Sound

4. Kopi Nako

Jika kamu sedang berada di daerah Banyumanik, kamu sepertinya perlu menepi sejenak ke Kopi Nako ini yang masih terbilang cukup baru di Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: