4 Rekomendasi Bedak Padat Lokal Terbaik yang Menutup Pori-Pori, Wajah Glowing Flawless Tahan Lama Ga Cakey

4 Rekomendasi Bedak Padat Lokal Terbaik yang Menutup Pori-Pori, Wajah Glowing Flawless Tahan Lama Ga Cakey

Rekomendasi Bedak Padat Lokal Terbaik yang Menutup Pori-Pori, Wajah Glowing Flawless Tahan Lama Ga Cakey-Aartimakeup - Raafi Suharti-Youtube

BACA JUGA:Review Jujur Variasi Bedak Viva, Bedak Lokal yang Legendaris Lilac or Klasik Mana yang Worth It?

Bedak dari Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation telah diformulasi dengan Live FIlter Effect dan Medium to Full Coverage yang bisa membantu menyamarkan tampilan pori-pori hingga garis halus. 

Dengan menggunakan bedak ini, maka makeup kamu akan memberikan hasil akhir yang matte flawless tahan lama dan tidak bikin crack ataupun cakey.

Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation ini sangat ringan dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit yang sensitif. 

Bisa kamu dapatkan bedak padat lokal terbaik yang menutup pori-pori dan kekurang wajahlainnya pada produk Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Lokal yang Memutihkan, Rahasia Wajah Glowing Tampak Segar Seharian

BACA JUGA:3 Bedak Lokal untuk Memutihkan Wajah, Kurang Dari 50 ribu Wajah Jadi Cerah dan Glowing

2. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Rekomendasi bedak padat lokal terbaik yang menutup pori-pori yang selanjutnya adalah Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation. 

Bedak padat Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation ini merupakan kombinasi antara bedak dan foundation. Kombinasi keduanya bisa membantu menyamarkan pori-pori pada wajah secara baik hingga wajah terlihat lebih mulus. 

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation terlah diformulasi dengan matte Micropowder yang dapat memberikan tampila matte finis serta bisa menahan minyak selama seharian. 

Bedak Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation juga telah dilengkapi dengan SkinMatch Technology, sehinga menggunakan bedak ini bisa membuat warna kulit kamu terlihat lebih sempurna. 

BACA JUGA:6 Bedak Lokal Bikin Wajah Glowing, Samarkan Pori Pori Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:Murah dan High Quality, Inilah Rekomendasi Bedak Lokal Terbaik Kualitas Internasional yang Wajib Dicoba

3. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: