Inilah 3 Merek Cream Terbaik untuk Wajah Glowing di Indomaret, Ampuh Singkirkan Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun

Inilah 3 Merek Cream Terbaik untuk Wajah Glowing di Indomaret, Ampuh Singkirkan Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun

Inilah Merek Cream Terbaik untuk Wajah Glowing di Indomaret, Ampuh Singkirkan Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun-wulanhusna-Youtube

Lantas, apa saja merek cream pemutih terbaik yang bisa kamu dapatkan di Indomaret terdekat? Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi merek cream terbaik yang bisa kamu pilih di Indomaret. Yuk, simak penjelasannya disini. 

Inilah Merek Cream Terbaik untuk Wajah Glowing di Indomaret

1. Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++

Merek cream terbaik untuk wajah glowing di Indomaret yang pertama adalah Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++. Wardah merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang sudah sangat familier dan sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. 

Banyak produk-produk berkualitas Wardah yang diklaim dapat mencerahkan dan memutihkan wajah secara cepat dan aman, salah satu produknya adalah Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Day Cream Wardah untuk Wajah Glowing, Kulit Cerah dan Kencang Bebas Kusam!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Malam yang Ampuh Putihkan Wajah Secara Cepat, Solusi Praktis Miliki Wajah Glowing Ga Repot

Menggunakan produk Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++ dapat menghasilkan kulit wajah cerah  dan glowing dalam hitungan waktu saja. 

Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++ termasuk produk yang telah diproteksi dengan kandungan SPF yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Selain itu, ada juga kandungan Crystal-White Active yang telah dipercaya untuk meningkatkan keringan dengan hasil lebih tahan lama. 

Sementara untuk formulasi Advanced White System dan teknologi Derma-Peptide yang dimiliki oleh Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++ bisa membuat tekstur cream ini lebih mudah diserap oleh kulit. 

BACA JUGA:Tampil Cantik Setelah Melahirkan, Ini 3 Merk Cream Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bikin Glowing

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Wardah Siang Malam Yang Cepat Putihkan Wajah, Efektif Bikin Wajah Mulus Glowing Bebas Noda

2. Garnier Bright Complete SPF 36 Yuzu Krim Wajah

Merek cream terbaik untuk wajah glowing di Indomaret yang selanjutnya adalah Garnier Bright Complete SPF 36 Yuzu Krim Wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: